Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 14 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 14 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda bilang aku akan menjaga Puchki dan merawatnya. Berjanjilah padaku bahwa kamu tidak akan melihat ke belakang.
Arpita datang ke ayah baru shanatnu dan mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan putriku.

Dia bilang dia adalah teman shantanu. Arpita bilang dia akan baik-baik saja. Tolong lakukan satu bantuan lagi pada saya. Saya mohon tolong adopsi puchki juga. Dia bingung. Arpita bilang suamiku meninggalkan kita di sana. Tidak ada yang akan membahayakan shantanu di bari. Saya mohon tolong ambil Puchki.

Tolong bawa dia pergi dari semua ini. Aku mohon. Dia bilang oke. Chanda mendengar. Dia bilang aku tahu rasa sakitmu. Saya tahu dia baik tetapi saya telah memberikan janji kepada chanda. Saya berjanji padanya bahwa saya akan mengambil Shantanu. Saya telah memutuskan. Shantanu akan tinggal di rumahku. Aku tidak bisa membantumu. Dia pergi.

Arpita berkata maafkan aku. Chanda memeluknya dan berkata aku tahu rasa sakitmu. Arpita bilang aku minta maaf. Chanda mengatakan jangan khawatir. Kami akan menemukan cara untuk mengeluarkannya dari sona Kachi.

Ayah baru Shantanu mengatakan keluarga barumu menunggumu. Pucki lebih baik sekarang. Shantanu bilang bisakah aku bertemu dengannya sekali? Dia masuk. Perawat mengatakan dia perlu istirahat. Pria itu berkata biarkan dia bertemu.

Shantaanu mengatakan ouchki tolong buka mata. Aku akan merindukanmu. Dia mencium dahinya. Shantanu bilang aku berjanji padamu aku tidak akan meninggalkanmu sendirian tapi aku juga. Harap lebih baik sekarang. Saya mohon maaf. Chanda dan Arpita masuk. Shantanu mengambil fotonya. Dia merobek foto dan meninggalkannya dengan puchki dan mengambil miliknya. Dia mencium wajah Puchki dan memeluk Arpita. Mereka semua menangis. Arpita berharap dia beruntung. Dia memeluk Chanda.

Chanda meninggalkan shantanu di luar. Dia mengenang saat-saat bersama puchki. Shantanu memeluk Chanda. Dia pergi dengan pria itu. Puchki membuka mata dan melihat Arpita. Dia mengatakan di mana shantanu? Saya ingin bertemu dengannya. Arpita bilang dia .. Dia bilang dimana dia? Dia menangis. Arpita bilang tolong istirahat di sini. Arpita mengatakan Shantanu telah pergi selamanya. Puchki linglung. Arpita mengatakan dia meninggalkan ini untukmu, Dia menunjukkan fotonya. Puchki menangis.

Puchki bangkit dan berkata aku harus menghentikan shantanu. Arpita dan perawat mencoba untuk berhenti tetapi dia kehabisan. Shantanu duduk di dalam mobil. Puchki kehabisan tetapi mobil telah pergi. Arpita duduk dan menangis. Puchki menangis di pintu.

Ayah Shantanu mengatakan anak laki-laki pemberani tidak menangis. Shantanu tidak akan menangis mulai sekarang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status