Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 139 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 139 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Baba mengatakan aku ingin melihat kalian berdua bersama. Shan berjanji padaku kamu juga akan melakukan tanggung jawabmu sebagai seorang suami.

Shan dan asmita pulang. Nevi mengatakan bagaimana pamanmu? Dia mengatakan lebih baik. NEvi mengatakan shan bersamamu. Ridoy melihat di teleponnya. Dia mengatakan kamu pergi ke sana? Nevi mengatakan ya. Ridoy bilang kau bahkan tidak memanggilku sekali asmita? Anda tidak menganggap saya cukup berguna.

Shan bilang sebenarnya .. Dia bilang aku asmita. Dia bilang ini antara aku dan istriku. Ridoy mengatakan kamu membutuhkan seseorang dan kamu memanggil saudaraku bukan aku? Shan pergi. Nevi mengatakan mengapa kamu tidak mengambil panggilan saya? Ridoy pergi dengan marah juga.

Sheela dan Paro datang. Sheela mengatakan dia adalah seorang gadis tanpa karakter. Berapa kali aku harus memberitahumu itu. Asmita mengatakan apa yang kamu katakan. Beauty mengatakan, apakah Anda pernah mempertimbangkan itu? Nevi mengatakan jangan lakukan drama ini di sini. Ini adalah urusan keluarga kami.

Beauty berkata Paro adalah istri Shan. Paro mengatakan kamu akan malu untuk melihat apa yang dia lakukan dengan suamiku tadi malam. Bua mengatakan dia adalah istrinya dan mereka berada di rumah sakit. Dia bilang aku akan menunjukkan kepada semua orang apa yang mereka lakukan tadi malam. Dia menunjukkan foto mereka kepada mereka. Bua mengatakan dia adalah istri Shan.

Paro bilang aku istri shan. Nevi mengatakan apa yang terjadi? Asmita mengatakan ini semua tidak benar. Tidak ada yang terjadi di antara kami. Paro mengatakan meletakkan tangan di geeta dan mengatakan kamu tidak menganggapnya suamimu.

Ridoy duduk dan menangis. Shan berkata tolong dengarkan. Dia bilang aku tidak membutuhkanmu. San bilang aku harus meninggalkan kota. Itu akan menyelesaikan semua masalah. Ridoy memeluknya dan berkata aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.

Asmita berkata pada geeta aku hanya mencintai satu pria yang aku cintai dan dia adalah suamiku. Saya belum melewati batas apa pun dan saya tidak akan pernah. Beauty bertepuk tangan Dia mengatakan gadis ini adalah sebuah drama. Kenapa dia tidak mengambil nama. Bua mengatakan cukup sekarang. Paro bilang aku butuh bukti apakah dia tidur dengan suamiku atau tidak? Moushmi berkata begitu dia harus mendapatkan DNA

Ridoy bilang aku benar-benar percaya padamu. Saya tahu Anda tidak akan pernah bisa menyakiti saya.

Asmita mengatakan apa yang kamu katakan. Sheela mengatakan dia benar. Selesaikan DNA. Bua mengatakan kamu tidak perlu melakukan hal seperti itu. Beauty mengatakan dia harus membuktikan dirinya. Paro mengatakan saya harus memanggil polisi dan memberi tahu mereka bahwa Anda tidur dengan suami saya.

NEvi mengatakan menyelesaikannya. Asmita mengatakan tidak percaya kau bisa membungkuk begitu rendah pada seorang wanita. Oke saya akan membuktikan diri saya tidak bersalah tetapi jika saya, Paro akan melakukan apa yang saya tanyakan padanya. Paro bilang oke.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!