Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 138 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 138 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan apa pun yang dikatakan orang bahwa Anda adalah suamiku dan tidak ada yang bisa mengubah kebenaran itu. Terima dan beri tahu semua orang bahwa saya adalah istrimu. Aku siap. Apakah kamu? Dia bilang bagaimana saya bisa? Dia bilang seperti aku. Dia mengatakan kebahagiaan dan kesedihan kita bersama. Dia mengisi garis rambutnya.

Nevi memanggil asmita dan mengatakan mengapa dia tidak mengangkatnya. Moushmi mengatakan apa yang dia sangat sibuk sehingga dia tidak bisa mengambil teleponmu. Apa yang sedang terjadi? Panggil Shan. Dia mungkin mengangkatnya.

Mereka mungkin bersama seperti biasa. Shan mengatakan apakah kamu sudah gila? Dia bilang ya. Anda tidak menerima hubungan ini. Aku istrimu

Asmita dan terjebak di meja. Shan membantunya mengambilnya. Moushmi mengatakan tidak satupun dari mereka yang memilih. Ada apa. Nevi mengatakan ayah Asmita ada di rumah sakit.

Moushmi mengatakan mengapa dia tidak memberitahu Anda atau ridoy? Mungkin Asmita juga berpikir dia adalah istri SHan. NEvi mengatakan Shan jelas mengatakan dia bukan suaminya. Mushmi mengatakan masih mereka bersama.

Shan dan asmita datang ke baba a dan meminta baba apakah Anda bersama. Dia bilang aku melihat kalian berdua bersama aku akan baik-baik saja. Shan berkata hanya fokus pada kesehatan dan istirahatmu. Mereka keluar.

ASmita bilang aku akan tinggal kamu pergi. Dia bilang aku akan tinggal. Dia bilang tidak, aku tidak membutuhkanmu. Shan mengatakan mengapa kamu bertindak bertanggung jawab sepanjang waktu. Dia mengatakan karena aku tidak seperti kamu. Mereka berdua berdebat. Dia bilang kamu tidak selalu benar.

Wanita tua itu datang dan mengatakan kalian berdua sangat imut. Anda baru saja menikah, saling mencintai tidak berkelahi. Dia bilang kalian berdua mendapat pasangan hidup terbaik. Dia pergi. Shan dan asmita duduk marah. Shan menatapnya dan tersenyum. Dia mengatakan selalu bertingkah seperti anak kecil.

Paro mengatakan mari kita pergi ke rumah Shan. Beauty berkata tutup mulut. Saya punya rencana yang lebih besar. Ini tidak akan bekerja tanpa sesuatu yang besar.

Asmita mencoba tidur di sofa. Shan menatapnya. Dia duduk di sebelahnya. Dia tidur di bahunya. Shan membelai wajahnya. Mohit melihat mereka bersama dan mengambil foto mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status