Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 137 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 137 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan baba tolong buka matamu .. Nevi sedang berbunga kamar Ridoy. Dia mengatakan Asmita akan menjadi milikmu.

Ridoy memeluknya dan mengucapkan terima kasih. Dia bilang aku menunggunya. Dia bilang dia agak ragu. Nevi mengatakan apa yang ada di hatinya? Mungkin orang lain Ridoy memecah hal-hal dalam kemarahan. Dia mengatakan jangan pernah mengatakan itu lagi.

Beraninya kau mengatakan itu tentang Asmita-ku. Dia milikku. Dia pergi dengan marah. Nevi mengatakan dia akan gila setelah dia dan Asmita .. Dia bahkan tidak bersamanya.

Paro mendekati Shan. Dia mengatakan ini tidak benar. Paro mengatakan kita adalah suami dan istri sekarang. Bua datang dan memberi tahu Shan bahwa baba Asmita tidak sehat. Paro mengatakan kami bersama. Bua berkata diam. Bua datang menuju kamar Beauty. Dia berpakaian seperti sheela. Beauty berkata apa yang kamu lakukan di sini? Bua berkata Shan harus pergi.

Paro bilang aku akan pergi juga. Beauty mengatakan Paro kita harus memainkan pertandingan besar. Kita harus membuat jarak antara shan ini dan asmita.

Shan datang ke asmita. Dia memeluknya. ASmita mengatakan baba saya .. Dia memeluknya dan mengatakan baba akan baik-baik saja. Asmita menangis. Shan memeluknya.

Bua menyelinap pulang. Nevi mengatakan dimana kamu? Bua bilang aku tidak perlu memberitahumu. Nevi mengatakan kamu harus memberitahuku. Mushmi mengatakan paro memberitahuku bagaimana kamu mengirim Shan ke Asmita. Bua mengatakan mereka adalah suami dan istri. Jadi Shan pergi. Nevi mengatakan Ridoy adalah suami Asmita. Bua mengatakan kalian semua tahu kebenaran. Dia pergi.
Moushmi berkata kepada Nevi bahwa ada sesuatu permainan yang tidak kita ketahui.

Shan dan Asmita duduk di rumah sakit. Seorang wanita tua mengatakan sudah berapa lama kamu menikah? Asmitas mengatakan 3 hari. Wanita tua itu mengatakan kalian berdua dibuat untuk setiap dia memberi mereka doa dan berkah.

ASmita mengatakan SHan berapa lama Anda akan menyangkalnya? Dia mengatakan kebenaran adalah bahwa kamu adalah istri saudaraku. Dia berkata kamu tahu apa itu kebenaran. Tidak menerimanya tidak akan mengubahnya.

Dia bilang aku tidak akan pernah menyebut nama hubungan ini. Dia mengatakan kamu selalu mengorbankan kebahagiaanmu dan aku untuk orang lain. Aku akan selalu menjadi milikmu. Kamu adalah suamiku. Anda tidak dapat mengubahnya. Aku istrimu Saya siap menghadapi dunia.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status