Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 136 ANTV | Jalan Hidup Kita

58 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 136 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita memeluk Chanda. Chanda mengatakan aku tahu kamu dan dalam dibuat untuk satu sama lain. Anda harus bersama Shan. Saya juga ibu mertua. Asmita mengatakan kamu tahu aku menikah dengannya.

Chanda mengatakan aku tahu Tuhan tidak akan memisahkan kalian berdua. Terima berkah darimu MIL juga. Dia mengatakan mengapa tidak ada sindur? Asmita mengatakan siapa yang namanya sindur? CHanda mengatakan Pathan memberitahuku semuanya. katanya dunia menganggap aku istri Ridoy.

Dia akan mempertaruhkan pernikahan kami untuk mereka. Di mana kamu? Kau akan memberitahuku sesuatu tentang ibu Paro. Chanda tetap diam. Dia bilang berhati-hatilah. Tuhan akan menunjukkan jalannya. Dia telah menikahimu, tidak ada yang bisa memisahkan kalian berdua.

Asmita memeluknya. ASmita mengisi garis rambutnya. Dia bilang aku akan selalu mengisi garis rambutku dengan nama Shan. Chanda memeluknya.

Beauty berkata kepada Paro selalu pertahankan sindurmu. Anda harus memulai rencana nyata sekarang. PAro bilang aku tahu bagaimana melakukannya. Shan harus menjadi milikku malam ini.

Asmita datang ke kuil untuk berdoa. shan sedang mengemudi. Dia melihat kuil dan berhenti. Asmita berdoa tolong bantu saya Tuhan. Shan datang ke kuil yang sama. Dia melihat gelang kaki. Ada di Puchki. dia telah melangkah keluar dari belakang.

Shan datang ke rumah Beauty. Dia mengatakan Paro adalah milikmu selamanya. Beauty melakukan maksudnya. Paro mengatakan Shan harus menjadi milikku malam ini. Dia berbaring di tempat tidur. Beauty mengirim Shan ke kamar. Gadis-gadis membawa Sahn ke sana dan mengunci kamar.

Asmita pulang. Pathan tidak sehat. Dia bilang jangan khawatir tentang aku .. Dia jatuh ke lantai. Asmita mengatakan baba .. Ada darah yang keluar dari mulut ini. Asmita memanggil Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!