Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 135 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 135 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata Ridoy tolong .. Telepon berdering. Nimki mengatakan ini tidak benar. Dia mengatakan apakah kamu mencintaiku asmita? Bua datang dan berkata apakah kamu benar-benar harus mengetahuinya sekarang? Saya sudah bilang ritual. Dimana paro? Dia mengatakan di kamar Shan.

Bua datang ke sana. Dia merasa kau sangat tak tahu malu. Dia bilang aku dengan suamiku. Bua menyeretnya ke bawah. Dia mengatakan melihat betapa tak tahu malu paro ini. Nevi mengatakan apa yang terjadi. Bua mengatakan dia mengolok-olok ritual kami. Dia pergi ke kamar Shsn. Dia menjadikan Ridoy bagian dari rencananya.

Moushmi bilang bener? Bua mengatakan ini semua rencana Paro. Dia sangat tak tahu malu. Paro mengatakan saya tidak perlu meminta maaf. shan mengatakan minta maaf. Paro meminta maaf. Dia mengatakan melihat gadis ini tidak pernah baik untuk Shan.

Bua berkata kepada Aditya, aku tidak tahu bagaimana menangani ini. Bagaimana saya akan membuktikan siapa penjahatnya. Aditya mengatakan jangan khawatir. Kami terus mengawasi Nevi.

Mousmi mengatakan di mana Asmita? Dia keluar dan mengatakan kakakmu ada di sini. Bua mengatakan dia harus merindukan keluarganya. Kecantikan datang ke sana.

Asmita datang ke kamarnya. Ridoy datang ke sana. DIA bilang tolong santai. Dia bilang aku bersamamu dalam segala hal. Tidak ada yang lebih penting daripada Anda. Kami akan mendekati saat Anda inginkan.

Asmita mengucapkan terima kasih Ridoy. Saya takut. Anda sangat baik. Terima kasih. Dia bilang aku hanya .. Dia bilang kau tidak harus memberikan pembenaran. Terimakasih untuk semuanya.

Asmita datang ke Sona gachi. Dia mengingat masa kecilnya. Asmita melihat Arpita di mana-mana di sekitar. Dia melihat Chanda. Chanda memeluknya. Dia mengatakan Asmita mengapa tidak ada sindur garis rambutmu? Dia bilang aku hanya akan mengisinya ketika Shan mengisinya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status