Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 134 ANTV | Jalan Hidup Kita

54 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 134 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan datang di kamar. mereka berdua menyentuh kaki Bua bersama. Dia bilang aku harap kalian berdua tetap bersama selalu.

Shan dan Asmita memeluknya dan menangis. Bua bilang kamu sudah menikah sekarang. Shan aku tahu kamu tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Shan pergi.

Kedua kup duduk untuk ritual. Shan melihat permen. Nevi mengatakan keduanya tidak akan tidur dengan pasangannya. Mereka harus tidur sendiri.

Beauty memanggil Paro. Dia bilang aku tahu bagaimana mendekatkan suamiku.

Ridoy berkata kepada SHan aku tidak sabar untuk memulai hidupku dengan Asmita. Shan ingat pernikahan itu. Dia ingat semua yang terjadi.

Shan sedang menangis. Asmita juga menangis di tempat tidurnya. Dia bangun. Shan pergi ke balkon. Lagu lambi judaii dimainkan. ASmita mengenang saat-saat mereka bersama.

Beauty memanggil Paro. Dia bilang kamu harus menjadikan Shan milikmu. Lakukan apa yang saya minta. Paro mengeluarkan baju tidurnya. Asmita melihatnya. Paro menyelinap ke kamar Shan dan melompat padanya. Dia berteriak. Ridoy bangun.

SHan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Ridoy mengatakan bhahhi tidak bisa menunggu? Dia pergi keluar. Paro mendekati Shan. Ridoy datang ke kamarnya. Asmita sedang tidur di sana. Dia mendekati Asmita. asmita bangun.

Ridoy mengatakan Paro ingin tidur dengan Shan jadi aku datang ke sini. Paro melepas baju tidurnya. Dia bilang tidak bisakah kita dekat? Asmita mengatakan kita harus menunggu. Dia bilang tapi .. Dia bilang semuanya adil dalam cinta. Silahkan. Dia mendekati dia. Paro mendatangi Shann. Dia pergi darinya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020