Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 132-133 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 132 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan Asmita adalah istri Ridoy. Ridoy mengatakan kamu tidak bisa mengerti dia adalah hidupku. Ravindra mengatakan kita tidak akan membicarakannya lagi.

Bua mengatakan tetapi .. Nevi mengatakan cukup. Asmita adalah istri Ridoy dan Paro adalah istri Shan. Pandit ji tolong pergi. Nevi mengatakan Asmita ridoy, jangan khawatir. Apakah kamu bahagia Asmita? Dia bilang ya. Ridoy mengatakan dia terganggu. Nevi mengatakan tidak ada yang harus membicarakan karaktermu lagi.

Nevi mengatakan biarkan aku melakukan parvesh pengantin wanita. Ravindra mengatakan Pro masuk. Kamu yang lebih tua.

Beauty datang ke rumahnya dan tertawa. dia bilang misiku berhasil. Bersiaplah untuk menghadapi musuh terbesar Anda. Paro memasuki rumah bersama Shan. Asmita menatapnya. Dia masuk dengan Ridoy.

Nevi mengatakan kepada PAro kamu berdua bertanggung jawab untuk rumah ini sekarang. Dia memberi kunci untuk keduanya. Nevi mengatakan Asmita selalu menjaga Ridoy. Beauty berkata pergi ke kamarmu.

Paro menyeringai pada Asmita dan pergi ke kamar Shan.

Paro mengambil barang-barangnya di kamar Shan. Ridoy berkata kepada PAro, aku melihatmu dan mohit. Aku sayang saudara laki-lakiku. katakan padaku apa itu kebenaran.

PAro mengatakan wow saya baru saja menikah dan ini adalah bagaimana saya diperlakukan. Saya memiliki hubungan tetapi dia adalah masa lalu saya. Saya bertemu dengannya jauh sebelumnya. Saya belum pernah bertemu dengannya setelah bertemu Shan. Dia mengatakan apakah kamu percaya padaku? Ridoy pergi.

Beauty menghentikan Asmita. Dia mengatakan mengapa begitu kesal? Saya tahu Anda ingin datang di antara Paro dan Shan. Asmita mengatakan putri Anda mendapat kesempatan tetapi selalu ada peluang untuk kebenaran.

Asmita mengatakan kepada bua kamu pergi? Dia bilang aku tidak ingin stya. Shan mengecewakan saya. Asmita mengatakan itu adalah takdir. Kamu melakukan segalanya. Saya butuh kamu di sini. Bagi saya kamu harus tinggal.

Asmita memeluknya. ASmita mengatakan kami akan menyelesaikan ini. Bua mengatakan kamu sangat berani. Asmita mengatakan persahabatan ini adalah hidupku. Shan ada di pintu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!