Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 131 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 131 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Bua mengatakan apa semua ini? Shan dan Asmita menikah. Nevi mengatakan Ridoy dan asmita saling mencintai dan mereka menikah. Bua mengatakan mereka akan memberitahumu bahwa mereka mencintai siapa.

Menurut kepercayaan Hindu, Shan dan asmita menikah. Beauty datang dan mengatakan apa yang terjadi di sini? Bua mengatakan shan sudah menikah. Beauty mengatakan ini bukan lelucon. Ada tamu bersamaku. Kalian sudah merencanakan semua ini.

Ravindra mengatakan mengapa kita melakukan itu? Beauty bilang kau bermain dengan putriku. Anda tidak bisa bermain dengan martabat keluarga saya. Itu akan menjadi masalah bagi Anda dan keluarga Anda. Ravindra mengatakan kamu tidak bisa menyalahkan kami dan tidak mengatakan sepatah kata pun terhadap keluargaku. Nevi mengatakan Paro akan menikah dengan Shan hari ini.

Bua mengatakan tidak ada Shan yang sudah menikah. Nevi mengatakan Shan sedang bersiap-siap untuk pernikahan. Bua mengatakan pernikahan ini tidak mungkin terjadi.

Asmita dan Ridoy ada di kuil. Dia berkata dalam hati, Shan adalah suamiku. Katakan padaku apa yang harus dilakukan. Ridoy melihat video di teleponnya dia bingung.

Ravindra mengatakan pandit ji mengatakan bahwa Shan menikah dengan Asmtia. Nevi mengatakan hari ini Paro akan menikahi San. Bua mengatakan Shan menikah dengan asmita. Anda tidak dapat mengubah kenyataan. Paro keluar dari doli dan mengatakan cukup. Saya tidak setuju dengan semua ini. Saya bukan idiot. Ini tentang hidupku. Saya akan menikahi shan hari ini. Dia naik ke atas.

Ridoy melihat videonya. Dia mengatakan apa ini? Dia bilang ayo pulang. Saya akan menceritakan semuanya.

Paro membawa Shan ke bawah. Dia mengatakan apa hubunganmu dengan Shan? Bua mengatakan, tolong katakan yang sebenarnya. Anda tidak bisa hidup dalam kebohongan sepanjang hidup Anda. Tolong katakan yang sebenarnya. Nevi mengatakan apa yang benar Shan? Beritahu semua orang. Bua mengatakan apa pun yang Anda katakan akan memutuskan untuk hidup Anda. Dia ingat saat-saat bersama Asmita.

Asmita dan Ridoy sedang dalam perjalanan. Ridoy bilang tolong mengemudi dengan hati-hati. Saya tidak ingin mati. Asmita mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Kita harus kesana. Dia bilang kenapa? Dia bilang kamu akan tahu. Asmita bilang kamu akan mendapat jawaban saat kita pulang.

Semua orang bertanya pada Shan, apa kebenarannya? Dia memegang kepalanya dan berkata hentikan itu. Dia mengatakan kamu telah membuat lelucon tentang hidupku. Paro menyalakan mandap dan berkata Shan datang. Dia mengatakan pandit ji memulai mantra. Dia mengatakan tidak, itu salah. Beauty mengatakan kami tidak membutuhkanmu.

Bua mengatakan hentikan semua ini. Beauty memainkan mantra di telepon. Bua mengatakan hentikan semua SHan ini. Ini salah. Paro mulai berkeliling dengan Shan. Asmite datang dan melepaskan ikatan bandhan mereka. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan? Anda memiliki hubungan dengan Mohit. Ridoy bilang ya. Dia memiliki hubungan dengan Mohit. Saya melihat itu di video di telepon saya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!