Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 130 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 130 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Dia mengatakan kamu di mana ada ketika tidak ada seorang pun. Nevi mengatakan aku memohon sesuatu padamu. Berjanjilah padaku, kamu akan memberikannya padaku.

Dia bilang aku tidak akan mengatakan tidak kepadamu. Kamu dan Ridpy adalah segalanya bagiku. Dia mengatakan tidak peduli apa yang orang katakan kamu akan mengabaikannya dan menikahi Paro hari ini. Berjanjilah padaku?

Pathan Baba memberi tahu Asmita segalanya. Dia memeluknya. Khurana mengatakan Nevi tidak akan pernah menerimanya. Asmita berkata bahwa Tuhan menyelamatkan kita. Baba mengatakan Tuhan menyelamatkan cintamu. Tuhan menyelamatkanmu dari Sona gachi. dia bilang aku akan membuktikan suamiku tidak bersalah.

Khurana mengatakan kami yakin Anda akan melakukannya. Asmita mengatakan ini adalah pertarungan saya. Saya ingin menang. Jangan bilang siapa pun bahwa Anda telah memberi tahu saya. Silakan pergi dari sini.

Nevi mengatakan Shan berjanji padaku kamu tidak akan setuju dengan siapa pun yang mengatakan Asmita adalah istrimu. Shan bilang aku akan menikahi Paro hari ini. Nevi mengatakan Ridoy seharusnya tidak mengetahui hal itu. Dia bilang dia tidak akan. Nevi memeluknya. Dia bilang beta terima kasih. Shan menangis. Shan bilang aku akan menepati janjiku berapa pun harganya

Beauty berkata pada Ravindra, kurasa ada sesuatu yang tidak beres di rumahmu tentang pernikahan Paro. NEvi mengatakan kami ingin shan dan Paro menikah hari ini. kita semua siap. Ravindra mengatakan ya. Beauty mengatakan dalam hati ada sesuatu. Ravindra terlihat khawatir dan Nevi terlihat terburu-buru. Saya harus mencari tahu apa yang terjadi.

Asmita bersiap-siap di kamarnya. Shan masuk kamar. Asmita menatapnya. Lagu hamesha tumko chaha. Dia mengatakan orang yang menulis cerita kita ingin kita bersama. Asmita memeluknya. Shan ingat apa yang dikatakan Nevi. dia mendorongnya. Dia bilang aku mohon tolong bawa Ridoy dari sini dan pergi. Jauhkan dia dari semua ini.

Katanya adalah itu suamiku atau saudara laki-laki suamiku. Dia mengatakan temanmu. Saya mohon padamu. Dia mengatakan persahabatan kita telah berubah lagi. Dia mengatakan semuanya seperti apa dulu. kami hanya berteman dan sekarang kamu adalah istri kakakku. Dia pergi. Asmita menangis. Asmita duduk menangis.

Asmita datang ke dapur. Ridoy sedang memasak di sana. Dia mengatakan itu terasa sangat berbeda. Anda tampak cantik. Aku akan membuatkan sesuatu untukmu. Dia bilang tidak, tidak. Dia bilang aku sudah berhasil. dia bilang aku punya kondisi. Kita harus pergi kuil. Dia mengatakan tetapi hari ini adalah pernikahan Shan. Dia bilang apa? Dia bilang kita bisa pergi sebentar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status