Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 13 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 13 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Arpita berteriak dan begitu juga shantanu. Puchki terluka parah. Arpita menangis. Menyembunyikan Beauty. Semua orang mengumpulkan dan membawanya ke rumah sakit. Shantanu dan Arpita menangis.

Arpita mengatakan kepada perawat tolong perlakukan dia. Perawat mengatakan mengisi formulir terlebih dahulu. Arpita mengatakan dia akan mati. Chanda mengatakan mari kita isi dulu. Ada antrian panjang. Arpita mengatakan tolong saya tidak bisa menunggu selama ini.
Shantanu mengatakan pucki tolong buka matamu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.

Orang-orang membiarkan arpita pergi dulu. Perawat mengatakan kamu harus menunggu. Perawat memeriksa formulir dan mengatakan mengapa bukan nama ayah di sana. Ini tidak lengkap. Chanda mengatakan kamu tidak akan memperlakukannya tanpa nama ayah? Perawat berkata apakah dia tidak sah? Chandda mengatakan kita berasal dari sona kachi.

Dia tidak punya ayah. Arpita bilang aku mohon tolong perlakukan dia. Dokter mengatakan mengisi formulir terlebih dahulu. Dokter mengatakan kami tidak bisa mempercayai orang seperti Anda. Dia mengatakan apa yang kamu maksud dengan orang-orang seperti kami? Jangan sampai Anda merasa jijik saat datang ke kami. Kata dokter, isi formulir dan bayar dulu.

Thakur mengatakan untuk pergi Beauty dan memeriksa puchki. Si Beauty bilang aku tidak akan pergi ke sana. Dia sangat jahat. Thakur bilang oke jangan pergi. Aku akan. Chanda memanggil nomor thakur. Dia bilang thakur ma kita butuh uang untuk perawatan puchki. Si Beauty bilang kami bukan bankmu. Chanda mengatakan berikan teleponnya. Beauty mengatakan dia tidak punya waktu. Lebih baik periksa wajahnya. Dia harus bekerja di sini. Kecantikan menutup telepon.

Si Beauty berkata pada thakur chanda menelepon dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia bilang dia akan menangani semuanya. Kita tidak harus pergi.

Shantanu mengatakan tolong perlakukan dia. Dia berdarah. Dokter mengatakan bawa mereka ke samping. Mereka belum membayar. Mereka memindahkannya ke samping. Shantanu berteriak tolong perlakukan dia. Tinggalkan aku. Pria yang mengadopsi shantaun datang. Shantanu mengatakan jangan beri aku apa pun. Saya mohon tolong bantu teman saya Puchki. DIA berkata bahwa Tuhan telah mengutus aku untukmu. Chanda mengatakan dia akan membantu kita. Shantanu memeluknya. DIA mengucapkan terima kasih.

Chanda mengatakan kepada Shantanu dia akan menjadi lebih baik. Dia bilang aku akan bersama ehr sepanjang waktu. Chanda mengatakan kamu harus bersamanya. Dia bilang aku tidak akan pergi ke mana pun. Saya tidak akan meninggalkannya sendirian. Chanda mengatakan dia menyelamatkan hidup Puchki. Anda harus pergi. Santanu mengatakan bagaimana aku akan hidup tanpamu. SHantanu bilang aku takut. Chanda mengatakan tempatmu sekarang menakutkan. Berjanjilah padaku kau tidak akan menoleh ke belakang. Inilah hidup baru Anda. Lupakan semuanya. Saya akan mengurus puchki. Berjanjilah padaku kamu tidak akan melihat ke belakang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!