Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 129 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 129 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pandit ji mengatakan pernikahan sudah selesai. Dokter datang. Bua meminta shan untuk membawa Asmita ke kamar. Teman ASmita mengatakan pada Aditya bahwa dia makan pil tidur sendiri. Beauty mengatakan ini sekarang saatnya untuk pernikahan Paro dan Shan.

Bua mengatakan kita tidak bisa melakukan itu sampai Asmita lebih baik. Ravindra mengatakan tolong tenang. Kita harus menunggu sebentar.
Bua membawa pandit ke samping. Dia mengatakan mengatakan apa yang aku minta. Dia bilang aku tidak akan berbohong. Saya tidak butuh uang. Saya akan mengatakan apa itu kebenaran.

Asmita bangun di tempat tidurnya. Ridoy dan Shan bot ada di sana. Asmita berkata Ridoy .. Shan .. Keduanya tertidur. Shan bangun. Dia bilang sindur ini? Apakah saya sudah menikah? Dia bilang ya. Dia berkata kepada siapa?
Ravindra mengatakan mari kita bersiap untuk pernikahan Shan dan Paro. Bua mengatakan bahwa pernikahan tidak mungkin terjadi. Karena Shan sudah menikah.

Nevi mengatakan apa? Bua bilang aku berbicara dengan pandit ji. Dia mengatakan Shan menikah dengan Asmita bukan Ridoy. Pandit ji bilang dia benar. Dia mengatakan gath bandhan berada di antara Shan dan Asmita. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. Anda adalah penatua .. Itu tidak berarti Anda bisa mengatakan apa-apa. Ravindra mengatakan tetapi .. Nevi mengatakan kamu seharusnya tidak mengharapkan rasa hormat dari saya pada saat ini.

Ridoy menikahi asmita. Apa yang tidak tahu malu ini. Bua mengatakan berteriak tidak akan mengubah kebenaran?

Asmita bilang aku menikah dengan Ridoy? Saya tidak sadar. Ridoy bilang aku harus menikahimu. Pandit ji berkata kita harus menunggu selama tiga tahun. Karena Shan kami menikah. Saya sangat senang melihat Anda lebih baik. Shan berkata biarkan aku memberi tahu semua orang. ASmita mengatakan apakah Anda dan Paro sudah menikah? Shan mengatakan tidak.

Ridoy bilang kita sudah menikah. Saya sangat senang Saya sangat takut. Saya akan memberi tahu semua orang bahwa Anda baik-baik saja. Dia turun. Asmita menangis. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan ini Shan. Kenapa kau membuat istrinya. Saya tidak pernah mencintai siapa pun.

Asmita menangis. Dia bilang kau menghancurkan hidupku. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Anda menepati janji Anda dan menghancurkan hidup saya. Saya ingin jawaban. Kenapa kamu melakukan ini? Anda tidak punya jawaban. Kamu sangat egois. Aku ini apa? Sebuah mainan? Apakah ini pertemanan Anda?

Nevi mengatakan asmita adalah istri ridoy. Pandit ji mengapa kamu diam saja? Bua mengatakan dia mengatakan padamu apa itu kebenaran. Anda tahu apa itu kebenaran sekarang.

Nevi bilang aku tidak akan ditutup. Anda tidak bisa membodohi saya dengan semua ini. Bua mengatakan kamu tidak bisa mengubah kebenaran. Shan adalah suami Asmita. Ridoy dan Shan turun. Ridoy mengatakan Asmita sadar. Dia bilang aku senang. Nevi mengatakan Shhan ikut aku.

Dia membawanya ke kamar. Shan mengatakan apa yang terjadi? Nevi mengatakan tolong selamatkan nyawa pebalap. Shan bilang tolong mama kenapa kamu mengatakan itu. Anda memiliki saya ketika saya tidak punya siapa-siapa. Nevi mengatakan aku memohon padamu. Tolong berjanjilah padaku, kau akan menikahi Paro hari ini. Shan mendengar apa yang dikatakan bua.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!