Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 128 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 128 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pernikahan telah dimulai. Shan mencari-cari Asmita. Asmita mendatanginya dengan pakaian pengantin. Shan mengulurkan tangannya. Asmita memegang tangannya.

Shan membawanya ke bawah. Asmita mengenang saat-saat masa kecilnya dengan Shan. Lagu kuch bhi nahi memainkan. Ridoy mengusap air matanya. Shan membuat asmita berdiri di depan shan. Dia pergi. Asmita bilang aku menepati janji dan datang ke pernikahan tapi aku ingin kau di sini dan melihat pernikahan ini sendiri.

Ridoy bilang ya aku ingin kamu di sini juga. asmita duduk dengan ridoy.

Ritual dimulai. Asmita pingsan. semua orang khawatir. Ridoy mengatakan Asmita membuka matamu. Tolong Pandit mengatakan jika Anda tidak menikah dalam 20 menit, Anda harus menunggu selama 3 tahun. Ridoy bilang kita bisa menikah. Tidak ada yang akan terjadi padanya. Aku tidak bisa hidup tanpanya. Tolong buat saya menikah dengannya. Shan berkata, kendalikan dirimu.

Ravindra membawa Ridoy ke samping. Dia mengatakan tenang. Nevi mengatakan setidaknya biarkan dia sadar. Ridou bilang tidak, aku ingin menikah dengannya. Atau aku akan bunuh diri. Dia mengambil pisau. Shan mengatakan pandit ji memulai pernikahan. Ridoy memilih asmita untuk berkeliling api tetapi dia jatuh.

Nevi mengatakan kepada Shan kamu bertanggung jawab untuk semua ini. Shan bilang aku bisa melakukan ini untukmu, Ridoy. Aku akan memilih asmita dan membawanya berkeliling bersamamu. Shan mengambil asmita dan ridoy memegang tangannya.

Bua diam-diam melelahkan chunri asmita juga. Shan mengambil putaran memilih asmita. Pandit ji berkata tapi .. Shan mengatakan mulai mantra. Bua mengatakan mulai. Pandit ji mengatakan kepadanya tetapi ini akan membuat istri Asmita Shan bukan Ridoy. Dia mengatakan memulainya jangan memberi tahu siapa pun sebelum itu terjadi. Mereka mengambil putaran.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status