Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 127 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 127 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan? Bua mengatakan untuk menghentikan pernikahan ini. Anda tidak dapat merusak pernikahan ini.

Baba mengatakan kami akan menculikmu dan kamu tidak akan bisa sampai ke pernikahan. Bua mengatakan kita akan melakukan ini. Mereka menculik Asmita.

Nevi datang, mereka bersembunyi. Nevi mengatakan kamu sedang berbicara dengan seseorang? Dia mengatakan panggilan. Nevi mengatakan kamu terlihat gugup? Asmta mengatakan ini hari pernikahan. Dia mengatakan Ridoy akan sangat mencintaimu. Dia telah sangat sial sepanjang hidupnya.

Tolong buat dia senang. Kamu terlihat sangat cantik. Anda harus melakukan pooja sebelum pernikahan. Dia mengambil asmita dengannya. Bua mengatakan kita harus menculiknya sebelum dia sampai di sana.

Paro mengatakan ini tidak bisa terjadi. Beauty bersiap-siap. Paro mengatakan jangan katakan padaku apa yang harus dilakukan. Anda terus meminta saya untuk melakukan hal-hal. Mousmi datang. Dia mengatakan kami menunggu kalian berdua di pooja. Beauty berkata kita akan datang. Beauty berkata lakukan seperti yang aku katakan.

Paro dan asmita keduanya datang ke pooja dan duduk bersama pengantin prianya. Bua meminta Paro pergi ke atas untuk beberapa pekerjaan. Mereka mencoba menculiknya. Paro menyelinap keluar dan pergi ke suatu tempat. Asmita mengejar Paro.

Paro mendatangi Mohit. Dia bilang aku mencintaimu. Aku tidak bisa menikahinya, tetapi Beauty itu akan membunuh kita berdua jika tidak. Asmita mencatatnya. Beauty datang ke sana. Dia menamparnya. Dia mengatakan betapa beraninya kamu melakukan ini. Anda tidak dapat datang di antara pernikahan ini. Kendalikan diri Anda.

Beauty melihat asmita dengan wajah tersembunyi. Anak buahnya mengikutinya. Dia mengalahkan preman dan berlari. Bua Khurana dan Baba sedang mencarinya. Dia bersembunyi.

Band baka datang. Ridoy menari bersama mereka. Ketiganya kembali ke pesta pernikahan. Bua bilang dia sangat senang. Bagaimana dia akan bereaksi ketika dia tahu dia tidak akan menikahi Asmita. Khurana mengatakan bayangkan bagaimana mereka akan bereaksi ketika mereka mengetahui asmita diculik. Asmita datang ke sana dengan pakaian Rajhisthani. Dia mencoba naik ke atas. Ponselnya jatuh. Dia mengambil telepon yang salah.

Sebaliknya, Khurana dan Baba menculik teman asmita. Dia bilang kau menculikku. Asmita dan aku punya rencana. Telepon Asmita ditukar oleh orang lain. Dia mengatakan bagaimana saya menunjukkan buktinya kepada Shan. Bua datang ke Asmita. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan ini.

Asmita mengatakan jangan lakukan semua ini untukku. Baba mengatakan kamu tidak akan melakukan semua ini. Semua orang bilang di mana asmita? Jamai mengatakan para tamu mengatakan Asmita mungkin mengatakan tidak ada menit terakhir karena kekurangannya. Shan mengatakan apa yang kamu katakan? Asmita pasti akan datang. dia akan menjadi pengantin saudara laki-laki. Itu janji saya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status