Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 126 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 126 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Dia bilang berjanjilah untuk pertemanan ini kamu akan datang ke pernikahan. Dia mengatakan siapa yang memberimu hak untuk memutuskan untukku? Dia mengambil gaun itu.

Asmita mengusap air mata Shan. Dia bilang kamu adalah temanku. Kamu punya hak. Pengorbananmu akan hidup. Puchki Anda akan datang, jangan khawatir. Shan akan pergi.

Asmita mengatakan berhenti .. Dia mengatakan kamu tidak akan memeluk cintamu yang kamu tidak pernah mengaku? Terakhir kali? Shan berlari dan memeluknya. Asmita bilang aku bermimpi menghabiskan hidupku bersamamu. Pergi sebelum aku benar-benar hancur. Shan pergi menangis.

Bua mengetuk pintu Ridoy. Dia bilang kita sangat khawatir, tolong buka. Ridoy terbuka. Nevi mengatakan jangan pedulikan kami sama sekali. Kami telah mengetuk begitu lama. Dia mengatakan kamu harus menangis karena kamu ingin mengambil jalan kebahagiaanku dariku.

Saya tidak pernah setuju. Jika saya tidak menikah dengannya hari ini, Anda akan melihat saya mati. Nevi mengatakan tidak mengatakan itu. Apa pun yang Anda inginkan akan terjadi. Anda akan menikah hari ini. Bua mengatakan tidak .. Nevi mengatakan tidak. Kebahagiaannya adalah yang paling penting. Siap-siap. Ridoy memeluknya. Bua mengatakan Asmita? Ridoy mengatakan dia pasti akan datang. Dia berjanji.

Asmita melihat foto dan tangisan Arpita. Dia mengenang saat-saat bersama Arpita. Asmtia bilang aku sangat merindukanmu. Saya merasa begitu sendirian. Pathan baba datang. Dia bilang jangan menikahi Ridoy .. Dia menangis. Asmita mengatakan jangan menangis tolong. Saya khawatir untuk Chanda ma. Tolong jangan menangis. Dia mengatakan apa pun aku hari ini adalah karena kamu. Aku pergi. Dia memberinya berkah.

Chanda mengatakan tolong Tuhan jangan mengambil kebahagiaan ini dari mereka. Mereka dibuat untuk satu sama lain.

Pathan baba datang bersama Khurana. Dia menangis. Bua mengatakan kepada mereka itu tidak terlambat. Kita harus menghentikan anak-anak jika mereka berada di jalan yang salah. Kita tidak bisa membiarkan Asmita mencapai pernikahan tidak peduli apa yang harus dia lakukan. Apakah kalian berdua dengan saya?

Asmita bersiap-siap. Bekas luka ada di garis rambutnya. Dia mengatakan jangan menyembunyikannya. ASmita sudah siap. Bua Khurana dan Pathan baba ada di luar. Asmita memeluk foto Arpita. Mereka akan meletakkan sprei pada er juga menculik Asmita melihat mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!