Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 125 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 125 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Bua mengatakan bahkan dokter meminta Anda untuk menghentikan pernikahan ini. Ridoy mengatakan apa yang dia katakan. Nevi mengatakan dia benar. Jika pernikahan ini merugikan Anda maka saya tidak bisa menerimanya.

Ridoy mengatakan apa yang kamu katakan .. Dia bilang aku benar. Semua hal yang terjadi saat Anda dan Asmita bersama mungkin tidak benar. Asmta pergi. Ridoy bilang kau menyakitinya. Mengapa Anda harus melakukan ini? Dia merusak barang-barang. Dokter memberinya suntikan anti kecemasan.

Asmita bilang aku merasa sangat buruk pada Ridoy. Saya harap dia mengerti niat saya. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya tidak bisa menikah dengan Ridoy. Khurana mengatakan Chanda terlihat di dekat jalan. Asmita mengatakan nevi ada di balik semua ini.

Bua mengatakan game ini berjalan sesuai rencana. Paro mengatakan seharusnya tidak ada lagi drama. Beauty mengatakan Chanda berada di bawah kendaliku dan aku akan mengawasi Asmita. Hitung mundur sudah dimulai. Anda akan menjadi istri Shan dalam beberapa hari. Mereka akan dibayar kembali atas apa yang mereka lakukan pada saya.

Ravindra berkata pada Shan, ini jasmu. Dia bawa dimana mama? Ravindra mengatakan dia bingung apakah Ridoy harus menikah atau tidak. Tapi kamu akan menikah. Shan melihat foto-foto Asmita. Lagu tarap tarap kay memainkan. Dia membakar semua fotonya.

Shan bilang aku dan kamu tidak memiliki hubungan. Anda akan menjadi istri Ridoy saja. Saya tidak akan membiarkan Anda terluka dan membunuhnya. Inilah yang diputuskan nasib bagi kita. Aku akan kehilanganmu selamanya.

Chanda meletakkan tangannya di atas lilin. Dia bilang aku tidak akan bergerak sampai kamu menyatukan San dan Puchki. Aku akan kehilangan kepercayaan padamu jika mereka terpisah.

Ridoy bilang aku baik-baik saja. Semua orang berpikir pernikahan ini tidak baik. Apakah Anda berpikiran sama? Shan bilang kamu gila? Tidak ada hal seperti itu. Dia bilang kamu tahu kamu adalah kekuatanku. Saya tahu Anda akan memenuhi janji Anda. Sekarang jam 12. Aku tahu kau akan menikahiku asmita.

Anda akan melihat saya mati jika tidak menikah. Shan menamparnya dan mengatakan itu adalah janji saya bahwa saya akan membawa Asmita ke pernikahan.

Shan datang ke Asmita. Dia mengatakan ini adalah gaun pengantin untuk istri kakakku. Saya meminta Anda untuk sesuatu untuk pertama kalinya dalam hidup. Jika Anda mengatakan tidak untuk menikahi Ridoy, Anda akan melihat wajah saya yang sudah mati. Silakan menikah dengannya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!