Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 124 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 124 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Sangeet dimulai. Asmita duduk bersama Ridoy dan Paro bersama Shan. Ravindra tampil. Seorang gadis berkata Asmmita bisa menemukan pria yang lebih baik. Paro dan Shan datang untuk tampil di dilbar.

Nevi mendapat telepon. Dia pergi keluar. ASmita melihatnya dan mengikutinya. NEvi mengatakan jangan panggil aku hari ini adalah sangeet anakku. Anda harus menangani Aru. Jika dia berlari seperti terakhir kali aku tidak akan mencintaimu. Asmita bilang aku harus mencari tahu dengan siapa dia bicara.

Paro mendekati Shan sambil menari.

Asmita mengatakan pertunjukan berikutnya adalah Nevi dan Moushmi. Nevi mengatakan tidak, ini bukan giliran kita. Moushmi mengatakan tidak apa-apa mari kita pergi. ASmita mengatakan biarkan aku menyimpan teleponmu. Nevi dengan enggan harus memberikan teleponnya. Nevi dan Moushmi menari dengan dola re.

Asmita datang ke atas dengan ponsel Nevi. Dia mengambil nomor dari itu dan menelepon dari nomor lain. Pilihan seseorang. Dia mendengar lagu yang sama saat ditelepon. Asmita melihat ke bawah. Dia tidak dapat menemukan siapa pun dengan telepon. Asmita mengatakan siapa itu? Dia memeriksa pesannya.

Nevi datang dan memegang tangannya. Dia mengambil teleponnya. Nevi mengatakan apa yang kamu lakukan di ponselku? Dia bilang aku harus membuat video untuk merekam tarian. Anda tampak lelah. ASmita pergi.

Asmita berkata kepada aditya aku mengirimimu nomor dari telepon Nevi. Cari tahu siapa itu. Shan melihat mereka berbicara.

Ridoy mengatakan Asmita ini untukmu. Dia bernyanyi untuknya. DIA mulai menari. Sambil menari ia jatuh dari tangga. shan berlari ke arahnya tapi dia pingsan.

Ridoy ada di tempat tidur. Shan mengatakan mengapa kamu harus melakukan aksi ini? Dokter bilang dia tidak sehat. Anda harus menunda pernikahan. Nevi mengatakan kamu sangat terluka. Saya tidak ingin pernikahan ini jika Anda tidak baik untuk Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status