Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 123 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 123 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan saree ini. Asmita berkata dalam hati, tolong katakan Shan saree ini milik Nevi. Tuduhan ini tidak masuk akal. Shan memandangi saree.

Nevi mengatakan jika seseorang melihat saree aku akan dalam kesulitan. Nevi bertanya pada pelayan. Dia bilang nyonya aku tidak tahu saree. Nevi mengatakan pergi dari sini kamu tidak berguna. Shan bilang aku tidak tahu. Inspektur mengatakan Anda harus menjawab kepada kami dengan benar. Dia bilang aku tahu siapa yang harus bertanggung jawab.

Asmita menyelinap ke kamar Nevi dengan saree. Nevi bertanya tentang saree-nya dari binatu. Nevi mengatakan kepada asmita apa yang kamu lakukan di sini? Ridoy datang dan memeluknya. Dia bilang aku sangat khawatir. Asmita tolong bantu saya.

Asmita menyembunyikan saree. Asmita mengatakan dia akan kembali ke rumah jangan khawatir. Saree memanggil Sharma dan mengatakan mencari tahu siapa yang mendapatkan saree saya? Asmita mengatakan semuanya baik-baik saja? Dia mengatakan bertanya tentang saree saya untuk sangeet tidak lain.

Asmita datang ke kamar Shan. Shan datang ke sana. Dia bilang aku melihatmu di kamarku kemarin juga dan sekarang lagi. Kamu lagi apa? Untuk menghentikan pernikahan ini, Anda menjebak saya dalam kasus ini. Mengapa Anda memiliki tas ini? Dia bilang kamu tidak akan pernah mengerti aku.

Dia berkata karena kamu semua ini telah terjadi. Kenapa kamu begitu egois? Hentikan drama ini. Pernikahan ini akan tetap terjadi. Dia mengatakan cukup. Anda tidak bisa menuduh saya. Ya saya egois tetapi saya tidak bisa membungkuk begitu rendah. Anda menikahi orang yang salah. Lihat kenyataan.

Saya hanya memberi tahu Anda. Dia mengatakan siapa kamu? Anda tidak perlu khawatir tentang hidup saya dan berhenti memainkan game Anda. Anda dan Chanda meminta saya untuk pergi lalu mengapa kalian terus kembali? Dia bilang aku telah meninggalkan semua itu dan kamu tidak punya hak untukku. Asmita mengenang masa kecil mereka. Dia pergi.

Paro bersiap-siap. Beauty berkata kamu harus berpakaian seperti semua orang hanya melihatmu bukan Asmita. Paro melihat Mohit di luar. Dia bilang aku lupa mematikan pemanas. Beauty mengatakan biarkan aku memeriksanya.

Mohit mengatakan Paro, aku mencintaimu. Tolong jangan pergi. Dia bilang aku juga mencintaimu. Saya akan meninggalkan shan begitu saya mendapatkan uang. Mohit mengatakan jika dia datang dekat denganmu aku akan membunuhnya. Beauty datang. Mohit bersembunyi. Beauty mengatakan kepada siapa kamu berbicara? Dia mengatakan berlatih bagaimana berbicara dengan shan.

Fungsi dimulai. Shan datang dengan Paro dan Ridooy dengan Asmita. Nevi mendapat telepon. Dia pergi keluar. asmtia mengikutinya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status