Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 122 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 122 ANTV (Jalan Hidup Kita) || ASmita membuka lemari. Dia melihat sepotong kainnya. Ridoy melakukan latihan menari. Shan menangis. Ridoy berkata kepada SAHn kamu bisa menari.

Kamu harus Shan mengatakan jika kamu tidak menari aku tidak akan baik. RIdoy bilang kamu akan menari. Paro datang dan mengatakan kami tidak harus membatalkan latihan. Shan berkata tidak, kita baik. Paro mendekatinya. Dia mulai menari dengannya.

Beauty mengikat Chanda dan mengalahkannya. Dia bilang Beraninya kau menentangku. Anakmu akan membayar harganya. chanda mengatakan jangan membahayakan putraku.

Beauty mengatakan kamu lihat sekarang. Paro mengatakan dia harus mendengarkan .. Mereka datang ke kamarnya. Dia mengatakan biarkan aku dekat denganmu. Dia mengatakan kamu gila? Mari kita berdansa. Dia membawanya ke bawah. Asmta disembunyikan. Shan pergi. Asmita keluar.

ASmita melihat saree. Dia mengatakan Nevi sedang mencoba untuk menuduh Shan dari semua ini. Saya telah menyelamatkan Shan dari semua ini.

Paro mendekati Shan sambil menari. Shan membayangkan Asmita dan menari bersamanya. Mereka mendekati sambil menari. Asmita turun ke bawah untuk menari juga. Shan membayangkan berdansa dengannya. Dia menari dekat dengan Paro.

Asmtia melihat mereka. Dia mengatakan bagaimana ini mungkin? Bagaimana bisa dia begitu dekat dengannya? Saya harus fokus pada misi saya. Dia menyadari itu paro dan meninggalkannya. Koreografer mengatakan apa chemistry. Paro mengucapkan terima kasih. Shan berkata dalam hati apa yang saya lakukan. Paro mendekat .. Shan mendorongnya.

Setiap orang berlatih menari. Seorang petugas polisi datang dan mengatakan hentikan drama ini. Shan mengatakan dalam hati bahwa ini adalah teman Asmita. Dia bilang kita mendapat informasi tentang Shan. Jadi kami membawanya untuk diselidiki. Mereka mengambil Shan. Jamai mengatakan ini adalah pernikahan besok. Bagaimana mereka akan menikah?

Shan mengatakan informasi apa yang kamu dapatkan? Dia mengatakan apakah Anda ingat sampul jas ini? Dia bilang ya ini milikku. Terus? Dia menunjukkan sarree di dalamnya. Shan bilang aku tidak tahu saree ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!