Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 121 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 121 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda mengatakan kepada Beauty kamu tidak bisa menikahkan Paro dengan putraku. Beauty berkata aku akan membalas dendam.

Ravindra itu mendorongku keluar dari rumah ini, tetapi sekarang Paro-ku akan ada di rumah ini. Anda tidak bisa menghentikan pernikahan ini. Chanda mengatakan kebenaran akhirnya menang. Beauty mengatakan Anda akan melihat siapa yang menang. Apa yang Anda dapatkan dengan kebenaran ini? Tidak ada.

Shan berkata pada Ridoy, biarkan aku mendandani lukamu. Tidak bisa asmita hati-hati. Ridoy mengatakan dia tidak bisa membahayakan dengan sengaja. Saya harus jatuh jadi saya lakukan. Saya baik-baik saja, silakan pergi dan menikmati fungsi mehndi. Shan leves. Ridoy mengatakan periksa mehdni mereka.

Asmita akan menjadi gelap karena cintaku sedikit lebih. Paro memeriksa mehndi Asmita. Dikatakan B. Nevi mengatakan mengapa ada B bukan R? Asmita diam. Asmita mengatakan B untuk Bhondo. Nevi mengatakan apa? Dia bilang kita adalah teman. Bhondo berarti teman. Cinta terbuat dari persahabatan. Pasangan hidup saya adalah teman saya. Itu sebabnya saya membuat Bhondo ditulis.

Asmita mengatakan apakah aku melakukan kesalahan? Shan berkata dalam hati membodohi orang lain Pucki. Saya tahu mengapa Anda membuatnya ditulis. Anda memberi saya nama ini di masa kecil. Paro mengambil serbet dan mulai membersihkan mehdni-nya. Moushmi mengatakan apa yang kamu lakukan.

Moushmi membuang kalash. Dia mengatakan bagaimana mehndi-nya begitu gelap dan milikku jadi pudar? Dia berkata kepada Asmita aku tahu kamu melakukan semua ini, kamu bisa menghentikan Shan dan pernikahanku. Dia hanya milikku.

Asmita mengatakan warna mehndi Anda menunjukkan cinta Anda. paro mengatakan berhenti bertingkah begitu pintar denganku. Saya akan membalas dendam dari Anda. Saya akan menunjukkan kepada Anda kekuatan saya.

Beauty memintanya untuk tenang. Dia mengambil paro dari sana. Bua bilang Nevi aku bilang padamu gadis ini tidak baik untuk Shan. Hentikan pernikahan ini. Kita akan lihat apa selanjutnya. Ravindra masuk dan mengatakan apa yang terjadi? Dimanakah Paro? Bu bilang hentikan pernikahan ini. Nevi mengatakan pernikahan ini akan terjadi. Chanda datang dan berkata berhenti ..

Kebenaran yang akan kukatakan padamu akan menghentikan pernikahan ini. Ravndra mengatakan ini bukan rumah ayahmu. Chanda mengatakan ini adalah rumah anakku dan kau tidak bisa menghentikanku untuk bertemu dengannya. Sebelum pernikahan ini, Anda harus tahu beberapa kebenaran. Bua mengatakan angkat bicara, Chanda mengatakan .. Lampu mati .. Chanda menghilang. Semua orang linglung. Mereka mencari chanda.

Asmita berkata pada Pathan aku harus menyelamatkan Chanda. Di mana dia .. Kita harus menyelamatkannya. Saya yakin Nevi melakukan ini. Khurana mengatakan kami mendapat telepon dan mendapat informasi bahwa Shan terlibat dalam kematian Aru. Kami tidak dapat mengabaikan informasi ini. Malam ini adalah waktu yang tepat untuk menangkapnya dengan tangan kanan. Kami mencari Chanda.

Mehndi dimulai. Moushmi mengatakan semua orang harus menari. Asmita menyelinap ke atas. Dia datang ke kamar shan. ASmita bilang aku sudah mencari bukti. Dia melihat kerudung di kamarnya. Asmita mengatakan dia mencoba menjebak Shan di semua polisi bodoh ini untuk berpikir dia melakukan ini. Saya harus mengekspos Nevi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!