Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 120 ANTV | Jalan Hidup Kita

57 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 120 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan pasangan Nevi adalah seorang lelaki. siapa itu? Ada dua hari tersisa di pernikahan.

Mehndi dimulai. Bua menari. Paro datang. Ridoy bilang kamu terlihat cantik. Paro berkata “Bagaimana penampilan saya?” Shan melihat Asmita datang int. Nevi menyambut mereka.

NEvi mendapat telepon. Dia bilang jangan panggil seperti ini. Pria di saree mengatakan mereka mengambil namamu. Mereka tahu tentang Anda. Nevi mengatakan bagaimana mereka bisa tahu? Siapa orang ini? bua bilang nevi ayo mulai melamar mehndi.

Wanita yang berjilbab adalah Chanda. Shan mengenali suaranya. Dia menerapkan mehndi di tangannya. Ridoy menuliskan nama asmita. Moushmi bertabrakan dengan shan dan nama Paro dikeluarkan dari tangannya. DIA berkata biarkan aku mencuci.

Shan datang ke kamarnya. Dia menangis. DIA berkata bagaimana aku akan menghapusmu dari hatiku asmita?

Bua mengatakan waktunya untuk pengantin wanita mehndi. Nevi membawa mehndi asmita. Paro mengatakan dalam hati ada kadal beracun di mehndi. Itu akan menggigit Anda dan Anda akan mati. Ini benar-benar Beauty shagun datang sebagai Sheela. Dia mengatakan kepada Paro waktu untuk membalas apa yang dia lakukan di haldi. Shan kembali. Ridoy mengatakan mari kita menari dulu.

SHan menari dengan Paro dan Ridoy menari dengan Asmita. Ridoy jatuh. Nama Asmita dihapus dari tangannya. ravindra mengatakan biarkan aku melihat. Beauty mengatakan kita tidak dapat merusak fungsinya.

Bua mengatakan mari kita mendapatkan mehndi perempuan sampai saat itu.
Beauty memanggil Paro dan mengatakan apa yang terjadi. Apakah asmita sudah mati? Chanda datang dan mengatakan dia baik-baik saja karena mehndi beracun itu ada di sini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!