Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 12 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 12 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pucki ada di atas panggung. Shantanu datang dan mereka berdua menari sebagai Radha dan Krishna. Chanda mengatakan mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Bagaimana mereka akan terpisah. Arpita mengatakan lebih baik jangan mencucurkan air mata buaya Anda. Shantanu mengatakan untuk puchki datang, aku ingin memberitahumu sesuatu. Dia bilang aku ingin menari denganmu dan kamu datang.

Beauty bilang aku akan lakukan setelah menari. Shantanu bilang aku akan meninggalkan tempat ini selamanya. Puchki linglung. Dia bilang apa? Dia mengatakan itu yang aku coba katakan padamu.

Shantanu dan Puchki menangis. Mereka mengingat semuanya. Puchki bilang aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku akan tinggal bersamamu. Dia menangis dan berteriak. Puchki mengatakan tolong jangan pergi. Dia bilang aku berjanji tidak akan pergi ke mana pun. Anda harus membantu saya dalam rencana saya. Lihat apa yang saya lakukan. Puchki memeluknya. Dia mengatakan janji aku tidak akan pergi ke mana pun.

Shantan hilang. Chanda mengatakan kepada Arpita, tidak ada yang harus mendengarkan ini. Murli mendengar. Puchki dan Shantanu disembunyikan. Dia bilang kita tidak bisa masuk ke dalam. Mereka seharusnya tidak tahu di mana kita berada. Si Beauty berkata kepada Arpita, di mana putrimu? Anda membuatnya lari. Dia akan tinggal di sini. kita akan menemukannya.

Murli mengatakan dia tidak ada tempat. Beauty bertanya pada Kaka di mana mereka? Kaka mengatakan orang-orang mencarinya. Si Beauty berkata pergi dan temukan dia dengan cara apa pun. Thakur mengatakan buka atap. Mruli bilang oke. Dia meminta semua gadis untuk pergi dan mencari mereka. Arpita menangis. Puchki bilang aku sangat lapar. Shantanu mengatakan biarkan aku mengambilkan sesuatu untukmu.

Murli mencari Shantanu tetapi tidak dapat menemukan. Chanda mengatakan thalur tolong hubungi polisi. Saya tidak dapat menemukan Sjn saya. Shantanu datang ke puchki dan memberikan camilannya. Chanda datang dan menamparnya.

Dia membawanya dari sana. Beauty menangkap Puchki. Puchki memotong tangannya dan berlari. arpita mengejar mereka juga. Pucki datang ke balkon dan mengatakan bari ma tolong jangan shantanu dariku. Dia adalah teman saya. Shantanu mengatakan puchki turun. Beauty datang dan mendorong Puchki. dia jatuh. arpita berteriak. Shantanu juga berteriak.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status