Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 119 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 119 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Paro mengatakan asmita melakukan semua ini. Untuk menghentikan pernikahan ini. Nevi mengatakan ini pasti kesalahpahaman. Shan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan ini. Paro pergi ke kamarnya.

Asmita datang ke Paro. Paro mengatakan menjauhlah dari Shan-ku. Anda tidak bisa menghentikannya menjadi milik saya. Aku akan menunjukkan kepada siapa kamu. Asmita bilang aku akan mengekspos siapa kamu. Asmita mengatakan lebih baik menyadari Shan tidak akan menjadi milikmu.

Khurana berkata kepada Asmmita mengapa kamu tidak mengatakan kamu bisa mengatur mehndi di rumah kamu. Asmita mengatakan kita perlu mengawasi Nevi. Asmita melihat Nevi pergi. Dia mengejarnya.
Panggilan video Nevi Aru. Dia mengatakan bagaimana kabarmu. anakmu dan anakku punya haldi hari ini. Anda Anda datang hari ini.

Aru mengatakan Tuhan akan menghukum kamu. Asmita datang. Nevi takut. Dia bilang aku datang untuk mengucapkan selamat malam. Nevi berkata bagus. Asmita mengatakan dengan siapa kamu berbicara? Dia mengatakan aru .. Maksudku, aku berbicara dengannya dalam imajinasi setiap hari. Asmita memanggil Aditya dan memberitahunya rencana untuk mehndi.

Fungsi Scene 2 Mehndi dimulai. Bua meminta Ridoy bersiap-siap. Dia mengatakan di mana asmita dan keluarganya? Ridoy mengatakan izinkan saya bertanya padanya.

Aditya mengejar seorang wanita berjilbab. Itu Asmita. Dia bilang aku akan menangkap nevi dalam kostumnya. Asmita melihat seorang wanita berjilbab. Dia mengatakan waktu untuk menangkap tangannya yang merah.

Chanda datang ke shan. Dia mengatakan kamu di sini .. Nevi mengatakan kamu dituduh membunuh ayahmu. Tapi dia masih hidup. Shan bilang kau ingin mendiskusikan itu? Chanda mengatakan kamu akan menikah. Saya memiliki beberapa berkah untuk Anda. Shan mengatakan tolong pergi sebelum seseorang melihatmu.

Chanda bilang aku harus berbicara denganmu .. Dia tersandung meja dan berdarah jari kakinya. Dia mendandani lukanya. Chanda mengatakan kamu mencintai Asmita. Kalian berdua dibuat untuk satu sama lain. Mengapa Anda berkompromi dengan cinta Anda? Itu akan merusak empat nyawa. Seseorang mengetuk pintu.

Shan pergi keluar. daun asmita di kerudung. Bua berhenti, Chanda bilang aku ingin bicara tentang Shan. Nevi berhenti dan melepas cadarnya. Dia bilang aku tahu tentang asmita dan Shan. Kita harus menyatukan mereka. Mereka dibuat untuk satu sama lain. Chanda tersenyum dan mengangguk.

Asmita ada di pasar. Dia berkata kepada seorang wanita yang dikirim Nevi padaku. Bawa aku ke Aru. Wanita itu membawanya ke suatu tempat. Asmita mengalahkannya.

Wanita itu mencoba lari. Asmita menggenggamnya dan mengatakan di mana Aru. Aditya datang dan mengatakan Anda ditahan. wanita itu mendorong Aditya dan berlari. Aditya mengatakan kami harus melakukannya secara rahasia. Asmita melepas cincinnya. Dia mengatakan ini adalah cincin pria. Itu berarti orang yang berjilbab adalah seorang pria?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!