Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 118 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 118 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda mengatakan Ini aku ibu Shan. Bua mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia mengatakan untuk menerapkan haldi pada anakku. Nevi mengatakan beraninya kamu .. Asmita memegang tangannya.

Dia mengatakan jika dia adalah ibunya kamu dia memiliki hak. Kita tidak bisa mengambil itu darinya. Nevi mengatakan aku tidak tahu semua itu. Nevi mengatakan tetaplah dalam batasmu. Kita tahu apa yang harus kita lakukan dan apa yang tidak.

Ridoy mengatakan mama Asmita benar. Biarkan chanda menerapkan haldi, dia adalah ibu Shan. Saya tahu tidak ada kepahitan jika Anda mendengar. Nevi bilang oke kalau itu yang kau inginkan. Ridoy bilang pak tolong .. Katakan ya. Ravindra mengangguk.

Chanda menerapkan haldi ke sham. Dia ada di ejekan. Mereka mengingat masa lalu mereka. Chanda memberinya berkah. Semua orang melanjutkan. Asmita ingat shan mengatakan aku mencintaimu puchki. Dia mengatakan tidak percaya dia akan menikahi Paro. Asmita pergi menangis.
Nevi menerapkan haldi ke ridoy. Shan bertanya-tanya di mana asmita.

Paro mengatakan pengantin wanita berbalik sekarang? Saya ingin halm asmita dilakukan terlebih dahulu. Dia melihat pelayan yang membawa haldi. Paro menambahkan sesuatu di haldi yang akan membakar kulitnya.

Asmita memanggil Aditya dan mengatakan Nevi ada di dalam. Asmita mengatakan kita perlu mengawasi asmita. Nevi datang. Asmita mengatakan tante .. Nevi mengatakan aku benar-benar keberatan kamu memberikan chanda hak untuk menerapkan haldi pada shan. Anda memihaknya. Asita mengatakan tetapi dia melahirkannya. Nev bilang aku membawanya. Anda tidak tahu sejarah rumah ini. Anda akan tahu mengapa saya sangat marah. Pokoknya, masuk.

Haldi Asmita dan Paro dimulai. Ibu palsu Khurana dan Asmita maju untuk menerapkan haldi pada asmita. Nevi juga menerapkan haldi. Paro bertanya-tanya mengapa tidak ada yang terjadi. Shan juga menerapkan haldi pada Asmita. bua mengganti haldis. Dia berkata, saya berharap mereka menjadi milik satu sama lain.

Haldi Shan milik Asmita. Nevi meminta Paro untuk duduk. Dia menerapkan haldi-nya. Semua orang menerapkan haldi ke paro. Asmita datang. Paro mengatakan berhenti. Dia bilang kulitku terbakar. Dia mendorong haldi itu pergi. Dia bilang bawa air. Paro menjerit.

Dia mencuci wajahnya. Bua mengatakan ini bukan pertanda baik. Tuhan tidak ingin pernikahan ini terjadi. Bua mengatakan kami menerapkan haldi yang sama pada Shan, tidak ada yang terjadi padanya. Paro mengatakan ini Asmita melakukan semua ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status