Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 117 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 117 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita datang ke Mohit. Dia mencoba lari. Asmita mengatakan berhenti. Dia mengatakan kebenaran adalah aku suka paro. Anda tidak akan tahu apa itu cinta.

Asmita mengatakan dia berbohong padamu. Dia tidak akan kembali. Asmta mengatakan katakan padaku yang sebenarnya. Asmta mengatakan jika kamu tidak memberitahuku aku akan membawamu ke polisi. Dia bilang aku terkunci di kamar mandi .. Asmita membuat video.

Asmita datang ke shan. Dia bertelanjang dada. Dia mengatakan kamu tidak memiliki sopan santun. Dia membantunya mengenakan kemeja. Shan berkata kamu bisa pergi dari sini. Dia mengatakan menonton video ini. Saya tidak akan membiarkan Anda menikahi wanita yang salah. Dia mengatakan siapa kamu? Dia merusak teleponnya. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan.

Shan mengatakan hentikan drama ini. Apakah kamu tidak mengerti. Mengapa Anda terus melakukan drama ini? Hanya Anda yang benar? Dia bilang ya / .. Shan bilang keluar. Tidak bisakah kamu melihat Keluarga saya menderita karena semua ini. Apakah Anda teman atau musuh saya? Dia bilang kamu akan menikahi Ridoy dan itu benar.

Asmita bilang aku perempuan. Saya tidak ingin perasaan Ridoy terluka. Misi ini harus berhasil. Dia mengatakan misi apa? Anda bilang ingin menikahi Ridoy. Dia mengatakan kamu akan tahu kebenaran segera.

Chanda dibawa ke kantor polisi oleh Pathn. Dia bilang anakku tidak bisa melakukan apa-apa. Semua tuduhan ini tidak berdasar. Dia membenci masa lalunya. Dia tidak akan melakukan kesalahan. asmita dan Shan tidak akan melakukan kesalahan. Dia berkata tolong bantu saya memperbaiki masa depan mereka. Khurana bilang aku akan membantumu jangan khawatir. Dia mengatakan Shan dan Asmita akan menikah setelah tiga tahun. Kita harus menyatukan mereka.

Persiapan sedang berlangsung. Ravindra menyambut keluarga asmita. ASmita mencari Nevi. Aditya di luar. Ridoy datang t Asmita. Dia bilang kamu terlihat cantik. Ridou mengambil telepon dan berkata siapa itu? Dia bilang aditya temanku.

Paro datang. Bua mengatakan di mana Sheela? Paro mengatakan dia harus pergi ke Dehli. Bua mengatakan leavin haldi putrinya sendiri? Bua mengatakan di mana nevi? Khurana berkata kepada asmita, saya pikir dia telah pergi. Bua bilang ma harus melakukan haldi.

Seorang wanita dengan wajahnya datang dengan haldi. Nevi datang dan berkata aku di sini. Dia bilang beri aku haldi. Wanita itu mengatakan ini adalah hak ibu asli Shan. Nevi mengatakan siapa kamu? Chanda melepas cadarnya. Semua orang linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!