Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 116 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 116 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan apakah Anda memanggilnya ke sini? Dia bilang ya saya lakukan. Shan mengatakan karena kamu, ridoy terluka. Nevi mengatakan mengapa kamu melakukan itu? Beauty mengatakan untuk menuduh Paro-ku.

Asmita mengatakan shan kamu .. Sudah kubilang. Shan mengatakan menurutmu Paro tidak cocok untukku. Asmita mengatakan dia adalah Paro bf. Saya tahu kebenaran, Anda semua akan melihatnya suatu hari. Saya tidak membuktikan siapa pun.

Beauty bilang kau tidak bisa menyalahkan Paro-ku. Ridoy berkata kepada Asmita aku tahu jika kamu mengatakan pasti ada alasan aku akan berdiri di sisimu. Ravindra mengatakan cukup. Seorang pria masuk dan mengatakan saya memberi tahu Paro tentang pria itu. Asmita menyesal dia bukan pacarnya. Itu kebingungan.

Ridoy mengatakan dia pasti penipu. Kita seharusnya tidak bertarung karena dia. Dia mengatakan Shan tolong tambalan dengan asmita. Saya tidak bisa melihat dua orang terdekat saya terhadap satu sama lain. Shan bilang aku minta maaf pada Asmita. Dia bilang tidak apa-apa. Ravindra berkata baik-baik saja sekarang.

Chanda akan tertabrak mobil. Pathan menyelamatkannya. Chanda bingung melihatnya. Dia membawanya pulang. Dia melihat foto Asmita. Dia mengatakan bagaimana kamu tahu gadis ini? Dia sangat baik padaku. Saya merasa memiliki koneksi dengan dia. Pathna berkata begitu. dia adalah putrimu.

Chanda mengatakan Pucki? Dia mencium fotonya. dia bilang aku tahu dia adalah sesuatu yang berhubungan denganku. Saya menunggu bertahun-tahun untuk momen ini. Dimana dia? Pathan berkata di rumah Mazumdar. Pathan menceritakan segalanya padanya.

Dia bilang aku sangat senang dan sangat bangga padanya Arpita akan sangat bangga. Syukurlah dia ada di tempat yang baik. Tapi tugasnya datang di antara cintanya. Bagaimana dia akan menjadi Shan? puchki saya tidak akan pernah meninggalkannya.

ASmita datang. Dia bilang shan tidak berpikiran sama. Asmita memeluknya. Chanda menangis. Lagu dimainkan maa. Puchki mengatakan cintaku menjadi kelemahanku.

Bua berkata kepada Shan kamu harus menunda pernikahan ini. Silakan lihat semua hal ini terjadi. Ridoy mengatakan tolong jangan katakan semua itu. Saya akan mati. Saya tidak sabar. Shan mengatakan jangan khawatir pernikahan ini akan terjadi tepat waktu.

Chanda membuat Asmita tidur di pangkuannya. Se meninggalkannya di sana. Pathan mengatakan dia tidur nyenyak setelah bertahun-tahun. Chanda mengatakan Puchki adalah putriku. Dia harus menikah dengan Shan. Mereka tidak dapat dipisahkan satu sama lain.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status