Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 115 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 115 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mencari-cari Mohit. Beauty menyelinap ke kamar. Bua melihatnya pergi ke sana. Dia bersembunyi. Bua bilang sheela apa yang kamu lakukan di sini? ikut denganku. Dia membawanya ke bawah. Mohit berteriak minta tolong.

Asmita naik ke atas. Asmita mencari mohit. Ridoy datang ke atas. Dia mencoba membuka pintu. Ridoy membuka pintu. Mohit berpikir itu adalah Beauty. Dia memukul kepala ridoy. Jeritan Ridoy membantu .. Semua orang naik. Shan mulai mengalahkan Mohit.

Dia mengatakan beraninya kau memukul adikku. Dia bilang aku pacar Paro. Dia akan menikahiku. Semua orang linglung. Shan mengatakan apa .. Shan memegang Ridoy. Beauty menamparnya dan mengatakan betapa beraninya kamu. Berapa nilai Anda Mohit mengatakan Paro memberi tahu semua orang siapa aku. Shan mengatakan memanggil dokter.

Asmita memanggil dokter. Bua berkata bahwa Beauty akan datang di depan semua orang. Beauty bilang ya, kamu lebih percaya pelayan ini daripada paro.

Asmita berkata kepada Mohit mengapa kamu memukul Ridoy? katanya pembalap datang di depanku. Beauty melihat mereka bersama. Dia bilang begitu gadis pintar ini membawanya ke sini? Sekarang dia akan melihat bagaimana saya membuatnya difitnah.

Dokter memeriksa Ridoy dan mengatakan dia lebih baik sekarang. Nevi mengatakan dia harus menikah dalam empat hari. Shan mengatakan pernikahan bisa ditunda. Biarkan saya berbicara dengan pria itu. Asmita berkata tenangkan Shan. Pertama-tama dengarkan sisi ceritanya. Shan memukul Mohit.

Mohit berkata pada Asmita, tolong minta dia untuk tidak memukulku. Anda memanggil saya di sini. asmita mengatakan mengapa kamu bohong? Dia bilang kau memanggilku di sini. Anda meminta saya untuk memberi tahu mereka bahwa saya adalah Paro bf. asmita linglung. Beauty tersenyum. Paro mengatakan bagaimana kamu melakukan ini?

Beauty datang ke mohit dan menanyakan berapa banyak uang yang dia inginkan. Dia bilang aku suka paro. Dia tidak bisa meninggalkanku. Beauty berkata aku akan membuatmu menikah dengan paro tetapi setelah dia menikahi Shan dan mendapatkan uangnya. Mohit setuju. Paro mengatakan kamu sangat pintar. Beauty berkata, lihat apa selanjutnya.

Beauty berkata, jauhkan pria ini dari mataku. Dia mencoba memfitnah Paro saya. Dia mengatakan kepada asmita untuk menghentikan pernikahan shan dan paro yang kau bungkam begitu rendah? Sudah kukatakan padamu bahwa dia tidak ingin shan dan asmita menikah.

Shan ingat Asmita datang kepadanya. Dia melemparkan bingkainya dan itu mengenai dahi Asmita. Dia mencoba membersihkannya dari serbet tetapi itu memenuhi garis rambutnya. Shan berkata pergi formulir di sini. Dia berkata saya tidak ingin menjawab lagi pertanyaan dari sini. Dia bilang bicara padaku dulu.

Paro bukan gadis yang tepat. Saya melihatnya dengan Beauty. Dia akan menikah denganmu untuk mendapatkan uang. Dia akan menghancurkan hidupmu. Shan berkata pergi dari sini. Bagaimana Anda membuat cerita bodoh seperti itu? Apa yang kamu inginkan? Pergi dari sini. Jangan membuatnya lebih sulit. Tolong pikirkan aku.
shan mengatakan begitu asmita melakukan semua ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!