Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 114 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 114 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty berhenti paro dan mengatakan Anda tidak bisa pergi ke mana pun. Dia menamparnya. Asmita melihat mereka. Beauty bilang kamu harus menikah dengan Shan.

Dia berkata mengapa saya harus menikahi seseorang yang mencintai orang lain? Beauty bilang kita butuh uangnya. Anda tidak membutuhkannya. Asmita bingung.

Beauty membawa Paro pulang. Dia memintanya untuk bersiap-siap. Beauty mengatakan permainan saya baru saja dimulai. Anda harus memenangkan hati Shan.

Paro dan Beauty datang ke Shan. Paro memegang tangannya. Dia membuat pallu jatuh. Dia mendekati Shan. Shan mendorongnya pergi. Bua mengatakan kamu adalah rasa hormat kami. Lebih baik jaga pallu Anda di kontrol.

Asmita datang dengan Khurana. Shan memegang tangan Paro untuk menunjukkan padanya. Ridoy mengatakan kepada Asmita kamu terlihat Beauty. Pandit ji meminta mereka duduk untuk pooja. Pelayan menyajikan minuman. Paro takut. Dia terus menatapnya. Paro takut. Asmita menatapnya. Dia mengatakan orang ini akan mengekspos Paro sekarang. Saya tidak akan membiarkan gadis dan Beauty ini menggunakan Shan.

Asmita pergi ke dapur dan menghentikan pria itu. Dia bilang aku sangat mencintainya dan dia membodohiku. Saya memberinya semua yang saya miliki. Asmita mengatakan sekarang kamu melihat kebenaran? Asmita mengatakan kamu aman darinya. Lebih baik balas dendam darinya. Jadi dia tidak melakukan ini dengan siapa pun. Anda tahu apa yang harus dilakukan, bukan? Dia bilang ya. Asmita bilang aku tidak akan membiarkanmu menipu Shan Paro-ku.

Asmita keluar dan bergabung dengan pooja. Beauty dan Paro tidak ada di sana. Asmita bertanya-tanya ke mana mereka pergi? Pandit ji meminta asmita untuk duduk.

Paro membawa pria itu ke kamar. Dia bilang ibuku membuatku melakukannya demi uang. Dia asys aku tidak akan membiarkan kamu melakukan ini. Saya memberi Anda semua yang saya miliki. Saya akan semua orang siapa kita. Dia bilang tidak Mohit. Beauty datang dan memukul kepalanya. Dia pingsan.

Paro mengatakan tolong jangan melakukan apa pun padanya. Beauty mengatakan kamu pergi. Dia mengikat Mohit. Asmita melihat sekeliling dan mengatakan kemana dia pergi? Paro dan Beauty datang ke pooja.
Beauty mengunci Mohit dan turun. Asmita bertanya-tanya ke mana dia pergi?

Moushmi datang ke kamar. Mohit sedang mencoba untuk bangun. Dia mendengar suara. Dia berkata kepada pelayan aku pikir ada seseorang di kamar kecil yang didengar Beauty. Dia bilang aku harus mengambil yang bodoh dari sana. Beauty mengundang band dan mulai menari untuk membuat keributan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!