Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 113 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 113 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy membuka pintu. Nevi mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Ravindra mengatakan apakah dia bersama kamu? Ridoy mengatakan mengapa dia harus datang ke sini? Shan bersembunyi. Nevi datang.

Nevi mengatakan aku sangat menyesal pada khurana. Dia mengatakan maaf kepada asmita. Ridoy bilang aku seharusnya tidak datang ke sini. Ridoy bilang aku seharusnya lebih bertanggung jawab. Apakah Anda semua tidak mempercayai anak-anak Anda? Ravindra mengatakan dia benar.

Dia mengatakan Beauty jika Anda tidak mempercayai kami, Anda dapat membatalkannya. Dia mengatakan tidak ada keraguan hilang. mereka pergi. Nevi pergi. Asmita pergi ke Shan. Dia mengatakan mengapa kamu datang ke sini? Dia mengatakan mengapa kamu marah sepanjang waktu? Dia bilang aku akan pergi. Asmita berkata aku harap dia bisa menjangkau semua orang. Shan sedang dalam perjalanan.

Nevi datang ke kamar Shan. Dia disana. Sha mengatakan dimana kamu semua? Dia mengatakan kami pergi untuk memeriksa apakah Anda berada di tempat Asmita. Seharusnya tidak ada masalah dalam hidupnya karena Anda. Shan turun. Ravindra mengatakan kemana kamu pergi? Dia mengatakan kepada klub untuk beberapa pekerjaan. RAvindra berkata kepada Beauty bahwa itu adalah putraku. Pooja sudah selesai.

Pathan baba berkata kepada Asmita, berapa lama ini akan berlanjut? Dia mengatakan hanya memberiku berkah bahwa aku menangkapnya dengan tangan merah.

Asmita mengikuti Nevi. Nevi datang ke suatu tempat. Dia menghentikan seorang wanita berkerudung dan mengatakan Anda ditahan. para wanita berbalik. Itu orang lain. Asmita mengatakan itu berarti ada orang dengan er. Temannya mengatakan kita harus menangkapnya.

Nevi melepas cadarnya. Aru ada di sana. Dia bilang aku merasa seperti seseorang mengikutiku. Tapi saya selalu membawa seorang wanita berkerudung. Kamu .. Aku sangat ingin melihatmu. Anda membayar harga ini untuk mencintai chanda itu dan membawa shan ke sini. Ini adalah hukumanmu.

Bagaimanapun aku mencintaimu. Itu sebabnya saya datang ke sini setiap hari. Aku memberikan segalanya padamu. Ada beberapa rasa sakit. Aru mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini? Dia mengatakan karena Ridoy dan haknya. Saya akan mengambil segalanya. dari Shan. Kau memberikan segalanya kepada putraku.

Paro datang ke kamarnya. Beauty mengatakan kepadanya, apakah kamu gila? Anda harus mengawasi Shan. Jangan minum. Kamu akan menikah. Paro bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku ingin menjalani hidupku dengan caraku.

Beauty mendorongnya dan mengatakan kamu tidak bisa hidup dengan persyaratanmu. Paro bilang aku tahu semua yang kamu lakukan. Anda hidup dengan persyaratan Anda. Sekarang giliranku. Beauty berkata, beraninya kau berbicara seperti itu padaku. Paro bilang aku Paro, bukan ayah. Dia gila setelah kamu dan kamu adalah istrinya bukan ibuku. Beauty bilang kamu punya semua ini karena aku.

Paro mengatakan diam. Beauty berkata kamu harus melakukan apa yang aku minta. Menikahlah dengan Shan dan dapatkan semua uangnya. Paro bilang aku akan mengekspos kamu. Dia mabuk. Beauty bilang berhenti .. Paro menguncinya dan pergi.
Paro mabuk di jalan. Asmita melihatnya di luar pasar tempat

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!