Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 112 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 112 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan melihat Asmita berseragam. Dia mencoba memasuki rumah. Pathan baba datang di pintu.

Shan mengatakan pathan baba. Dia bilang aku senang kamu tidak melupakanku. Shan memeluknya dengan air mata. Dia mengatakan setelah bertahun-tahun, rasanya begitu enak. Dia bilang aku melihatmu sebagai mimpi Chanda. Dia selalu ingin kamu menjadi pria besar. Anda telah maju dalam kehidupan.

Shan mengatakan ya. Dia mengatakan Puchki dan chanda memberikan banyak pengorbanan untukmu. Dia mengatakan Puchki harus menjawab banyak hal padaku. Dia memasuki rumah dan melihat seseorang kembali mengenakan seragam polisi. Dia berbalik kembali.

Beauty berkata pada Nevi asmita bahwa ia lebih dari sekadar Ridoy. Tanyakan bagaimana keadaannya.

Yang berseragam adalah orang lain. Dia bilang ya? Asmita datang. dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang kau berseragam. Dia mengatakan itu akan menjadi temanku. Namanya Riaa.
Nevi mengatakan ini hanya kesalahpahaman.

Asmita adalah gadis yang sangat baik. Beauty berkata, tetapi putramu cacat. Mengapa dia mengatakan ya kepada Ridoy? Dia hanya mengatakan ya untuk uang.

Shan berkata kepada asmita apa yang sedang terjadi? Apa maksudmu label pelakuku. Dia mengatakan kamu tidak tahu jawabannya. Anda dijamin. Anda dituduh membunuh ayahmu. Ibumu .. Katanya kau menikah dengan Ridoy untuk membuktikan bahwa ibuku pelakunya? Anda melakukan kesalahan. Dia bilang begitu juga kamu. Mari kita lihat siapa yang membuat lebih banyak kesalahan. Anda bisa pergi sekarang. Aku tidak akan menghentikanmu. Shan pergi.

Ridoy berkata kepada nevi mengapa kamu pergi dengan kencan pandit? Nevi mengatakan aku akan pergi ke kuil. Kami tidak bisa melakukan kesalahan. Nevi sasy ke Shan di mana kamu? Dia mengatakan untuk pekerjaan kita. Nevi mengatakan tinggal di rumah dan melihat bahwa Ridoy tidak pergi menemui Asmita. Nevi pergi. Ridoy bilang aku bertemu dengannya sebulan lalu pada tanggal ini. Saya ingin pergi menemuinya. Shan berkata tetapi mama berkata kamu tidak bisa pergi. Ridoy bilang aku harus pergi.

ASmta datang dekat kuil. Seorang polisi mengatakan kepadanya bahwa Asmita datang ke sana setiap hari jam 1. Asmita bilang aku harus mencari tahu mengapa dia datang ke sini.

Nevi kembali. Beauty datang dengan shagun. Penuh emas. Orang tua asmita membawa hadiah kecil. Pandit ji mengatakan panggilan Shan dan Ridoy. Pelayan bilang mereka berdua tidak di kamar. Nev mengatakan di mana mereka?

Ridoy dan Shan datang ke Asmita. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? itu tilak. Nvi memanggil mereka tetapi mereka tidak mengangkatnya. Ridoy mengatakan hari ini istimewa. Saya jatuh cinta pada bulan lalu. Asmita mengatakan tetapi nevi mengatakan kita tidak bisa bertemu hari ini. Dia mengatakan kalung ini untukmu. Bolehkah saya membuat Anda memakai ini?

Nevi mengatakan kepada Ravindra mereka tidak di kamar. Di mana mereka bisa? BEauty mengatakan di mana mereka? Apa yang terjadi. Hubungi Asmita. Mereka mungkin ada di tempatnya. Beauty berkata kepada Khurana ketika kamu pergi, apakah gadis itu bersama Shan?

Beauty berkata bahwa gadis itu mengejar Shan. Saya yakin Shan dan Ridoy pergi ke sana. Dia menggunakan Ridoy dan shan. Ravindra mengatakan berhenti mengatakan semua itu. Beauty bilang ayo pergi ke rumahnya dan periksa. Ravindra bilang oke.

Ridoy membuat Asmita memakai kalung itu. Itu tidak mengunci. Ridoy bilang maaf .. Dia bilang Shan tolong bantu aku. Shan mengunci kalung itu. Semua orang keluar. Mereka datang ke atas. Kalung itu tidak terkunci. Bel berdering. Ridoy bilang biarkan aku periksa. Shan bersama Asmita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status