Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 111 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 111 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita bilang aku melakukan semua ini untukmu sehingga kamu tidak harus dengan label pelakunya .. Dia bilang aku apa? Asmita pergi. Shan bertanya-tanya apa maksudnya? Dia bilang aku harus mencari tahu apa maksudnya? Shan datang ke Asmita dan mengatakan kamu harus memberitahuku hal yang lengkap.

Bagaimana saya pelakunya? Dia bilang aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Pergi dari sini. Seseorang menarik tangannya. Dia mengatakan dia harus pergi .. itu indah. Beauty mengatakan nama depan Shan di mulutmu? Dia adalah saudara dari suamimu.

Apakah Anda menarik setiap pria kepada Anda seperti itu? Asmita marah. dia bertanya-tanya dia telah mendengar aksen. Beauty berkata bahwa Shan hanyalah Paro. Dia bilang aku bisa menjawabmu, tapi aku tidak ingin tidak menghormati seorang penatua. Beauty mengatakan menjauhlah dari Shan. Aku akan mengeluarkanmu dari sini. Asmita mengatakan kamu tidak punya kelas. Dia pergi. Beauty bilang aku harus mengawasinya.

Setiap orang ada di jagrata. Paro meminta Shan untuk berdansa dengannya. Dia menjatuhkannya .. Paro jatuh di lantai. Dia bilang dia bisa menjatuhkanku ke lantai? Pilih saya sekarang. Beauty mengambilnya. Seorang wanita mengatakan jagrata berhenti karena ini bukan pertanda baik. Asmita berkata dalam hati tolong tunjukkan saya jalan keluar Tuhan.

Asmita memberikan hadiah kepada orang miskin dengan Shan. Dia bilang kau harus memberitahuku apa maksudmu. Anda tidak dapat menyembunyikannya dari saya. Dia bilang aku tidak mengerti apa yang kamu katakan. Kita akan bicara nanti. Shan memegang tangannya dan mengatakan cukup. Jelaskan padaku apa artinya.

Dia mengatakan kapan aku mengatakan itu? Dia mengatakan Puchki saya tidak bisa berbohong. Mereka mengingat masa kecil mereka. Asmita mengatakan mengapa saya mengatakan itu? Ridoy datang dan memegang tangan Shan. Asmita tersenyum. Dia mengatakan datang, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.

Dia bilang apa? Dia bilang tolong datang. e membawa Asmta ke dalam. Ridoy membawa Asmita ke nevi. Dia bilang ini gelang keluarga kita. Asmita mengatakan dalam hati berapa lama aku bisa tahan dengan semua ini. Nevi membuatnya memakai gelang itu. Asmita melihat gelang yang dikenakan oleh penculik.

Nevi mengatakan apakah kamu menyukai mereka? asmita mengatakan ya. Dia bilang ini milikku sekarang milikmu. Asmita bilang aku harus mencari tahu siapa orang lain dalam semua ini. Mengapa dia menculik suaminya sendiri?

Asmita datang dan memberikan gelang kepada Khurana. Khurana mengatakan hanya Anda yang melihat gelang ini bagaimana mereka dapat digunakan sebagai bukti? Ini tidak bisa bekerja di pengadilan. Dia bilang kita hampir menjelaskannya. Saya harus menemukan pria itu.

Khurana mengatakan kamu sedang emosional. Kita perlu saksi atau kita perlu nevi untuk mengaku atau kita perlu Aru datang dan memberitahu semua orang sendiri. Dia bilang aku akan menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan kasus ini.

Shan sedang mengemudi. Dia bilang aku harus mencari tahu apa yang dia maksud dengan mengatakan aku pelakunya. Saya harus pergi ke rumahnya. Dia datang ke luar rumahnya dan melihat Asmita berseragam. Shan kaget. Asmita pulang. Dia mengatakan mengapa dia mengenakan seragam polisi?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status