Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 110 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 110 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan akankah kamu membuktikan cintamu di depan semua orang? Ridoy seharusnya tidak terluka karena kamu. Dia pergi.

Asmita keluar. Lampu mati. Ada pemadaman listrik. asmita melihat punggung Shan. Dia bilang aku selalu menyembunyikan apa yang ada di hatiku. Saya pikir saya harus memberi tahu Anda tentang perasaan saya. Persahabatan saya berubah menjadi cinta. Saya sangat mencintai kamu. Lampu mati.

Semua orang bertepuk tangan. Itu ridoy. Dia bilang aku juga mencintaimu. Asmita linglung. Ridoy memeluk Shan dan mengucapkan terima kasih. Anda mengatakan Asmita akan menerima dan mengakui cintanya. Dia mengatakannya. Terima kasih banyak. Kamu adalah pahlawanku.

Pooja dimulai. Nevi mengatakan Asmita datang. Mereka melakukan pooja bersama. Shan datang ke kamarnya dan mengingat saat-saat hi dengan asmita. Dia menangis. Shan berkata untuk saudaraku aku ingin menyerah padamu. Bua datang dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Dia berkata untuk rakyat kita, kita harus meninggalkan rakyat kita. Dia pergi. Bua mengatakan tolong dengarkan.

Shan turun untuk pooja. Pandit ji meminta kedua pasangan untuk datang dan mengambil ashirdwad. Shan menatap Asmita. Pandit ji karena kesalahan membuat Shan dan Asmita memakai chunri. Semua orang linglung. Beauty berkata, tidak bisakah kau melihat siapa mempelai wanita Shan? Ravindra mengatakan tidak apa-apa. itu sebuah kesalahan.

Asmita berkata kepada Shan, aku tidak pernah berpikir kamu bisa memainkan game kotor ini bersamaku. Shan bilang aku tidak punya pilihan lain untuk ridoy aku harus melakukan ini. Dia mengatakan bagaimana kamu bisa bermain dengan emosiku? Dia mengatakan seperti kamu bermain dengan emosi ridoy.

Dia bilang aku bukan mainan. Dia mengatakan ridoy bukan mainan juga. Anda bilang ya untuk Ridoy. Dia mengatakan mengapa untukku? Dia bilang aku lakukan untukmu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status