Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 11 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 11 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda mengatakan mereka mengadopsi kamu. Mereka akan menjaga Anda sebagai seorang putra. Anda akan memiliki kehidupan baru. Keluarga baru Shantanu mengatakan hidup ini baik-baik saja. ini adalah keluarga saya.

Apa yang akan saya lakukan tanpa kalian semua. Chanda mengatakan kamu harus pergi dari kita semua. Shantanu bilang tidak, aku tidak akan pergi ke mana pun. Aku tidak bisa hidup tanpamu dan puchki. Tolong jangan kirim saya. Chanda mengatakan untuk namamu.

Anda akan dihormati. Dia mengatakan bagaimana aku akan hidup tanpa puchki. Chanda mengatakan kamu akan mengerti mengapa aku melakukan itu setelah bertahun-tahun. Anda akan memiliki kehidupan baru. Dia mengatakan apa tentang puchki? Chanda mengatakan dia tidak bisa pergi dari sini.

Arpita mengatakan mulai sekarang choti ma tidak akan marah pada puchki. Puchki mengatakan janji? Dia bilang ya janji. Arpita dan Puchki bermain bersama.

Arpita mengatakan bagaimana dia akan hidup begitu shantanu pergi. Dia membayar dosa ayahnya. Dia sangat mencintaimu, Tuhan. Dia pikir kamu memenuhi semua keinginannya. Dia tidak tahu apa yang kamu tulis untuk nasibnya. Dia melihat boneka Puchki dan mengatakan bahwa putriku akan tinggal di sini dan Shantanu akan pergi. Mengapa? Karena dia perempuan ?? Shantanu akan tinggal di rumah besar dan putriku di sini?
Dia akan tinggal di Sona Kachi? Dia menangis.

Puchki mencari shantanu. Dia berkata kepada kaka aku akan memberitahunya bahwa Tuhan melakukan semua yang aku minta. Kaka mengatakan bagaimana dia akan hidup tanpa shantanu. Dia mengatakan nama Shantanu sepanjang hari. Chanda melihat Shantanu menangis. Dia menangis Shantanu mengingat semua momennya dengan Puchki.

Puchki menemukannya dan mengatakan mengapa kamu menangis? Saya ingin memberi tahu Anda sesuatu yang sangat baik. Dia mengatakan mengapa kamu menangis? Tolong beritahu aku.

Pahlawan tidak menangis. Aku tidak menangis seperti kamu. Katakan mengapa kamu menangis. Dia mengusap air matanya. Puchki membuat wajah untuk membuatnya tersenyum. Dia bilang aku bilang kita akan bersenang-senang. Jangan menangis. Saya ingin menari. Mari kita berdansa bersama. Dia bilang aku tidak ingin berdansa denganmu. Apakah kamu tidak mengerti. Pergi dari sini. Dia mendorongnya. Pucki linglung. Dia pergi. Puchki bilang aku tahu bagaimana menghibur suasana hatinya.

Persiapan pooja dimulai. Chanda mengepak tas shantanu. Dia mengatakan bersiap-siap. Dia mengeluarkan pakaian dari tasnya dan berkata aku tidak ingin pergi ke mana pun. Chanda menamparnya. Dia bilang kamu harus pergi dan itu sudah final. Besok jam 12 kamu harus pergi.

Shantanu keluar dan menatap Puchki. Dia bilang aku tidak pernah ingin pergi darimu. Tidak ada yang terlihat baik tanpamu. Saya tidak ingin pergi dari Anda. Puchki mengatakan lihat aku punya lilin. Mari kita menyalakannya. Dia menangis. Dia mengatakan mari kita bermain dengan mereka.

Pooja dimulai. Thakur tidak pooja. Puchki meletakkan tangan di mata Arpita. Dia bilang tebak siapa O? Arpita mengatakan siapa? Dia mengatakan Radha. Dia berpakaian seperti Radha. Arpita mengatakan kamu terlihat sangat cantik.

Puchki mengatakan aku dan Shantanu akan menari bersama. Dia bilang dia harus pergi. Aku tidak akan membiarkannya pergi. Biarkan saya melihat di mana dia.

Chanda meminta kaka untuk mencari shantanu. Dia bilang dia tidak ada tempat. Murli membawa Puchki ke atas panggung. Si Beauty berkata di mana Krishnamu? Bagaimana Anda akan menari sendirian? Puchki mengatakan apakah dia meninggalkanku?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!