Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 109 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 109 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita datang dengan polisi berseragam. Dia mengatakan hari ini aku punya bukti yang tidak bisa menyelamatkan Nevi. Asmita masuk. Semua orang linglung. Moushmi bilang aku bilang dia penipu.

Dia adalah seorang polisi. Dia memegang lengan asmita dan mengatakan untuk apa kamu di sini. asmita mendorongnya dan asys aku adalah petugas yang bertugas kamu bisa masuk penjara. Nevi meninggalkan shagun. Bua mengatakan apa semua Asmita ini? Asmita mengatakan masalahnya .. Shan mengatakan kamu pembohong.

Apakah ini pertemanan Anda? Semua orang bilang teman? Shan mengatakan Puchki. Ravindra mengatakan apa yang kamu balas dendam? Shan berkata kita tidak seharusnya berbicara dengannya. Keluar. Ridoy bilang tapi aku mencintainya. Shan bilang kamu tidak bisa menikahi gadis ini. Shan bilang keluar.

Asmita mengatakan jangan sentuh aku. Saya di sini karena suatu alasan. wanita ini .. Ibumu menculik ayahmu. Saya punya buktinya. Shan berkata diam. Kamu tidak bisa menuduh ibuku. Anda berpura-pura menjadi orang lain. Nevi mengatakan pergi dari sini kembali ke jalan yang kotor. Asmita bilang aku akan pergi setelah melakukan tugasku. Nevi bilang aku tidak akan pergi denganmu.

Asmita bilang aku harus bertemu denganmu kalau begitu. Semua orang linglung. Nevi bilang aku tidak akan ikut denganmu. Asmita mengeluarkan senjatanya. Dia mengarahkannya ke Nevi.

Shan berkata hentikan Puchki. Kamu tidak bisa melakukan ini Dia berkata untuk tugasku aku bisa melakukan apa saja. Anda tidak siap menerima kebenaran tetapi saya bisa melakukan ini. puchki menembak Nevi tetapi Shan datang di depannya. Dia mendapat peluru di dadanya. Asmita tersenyum.

Puchki berlari dan berkata Shan .. Dia mengatakan Shan membuka matamu. Asmita berteriak dan bangun. Itu adalah mimpinya. Baba mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku menembak Nevi dalam mimpiku dan dia datang di depan. Saya tidak akan membiarkan ini benar. Tanpa bukti saya tidak bisa melakukan apa-apa. Saya harus menyelamatkan Shan.

Asmta mengatakan Shan sedang memperbaiki pernikahan. saya tidak punya banyak waktu. Saya tidak tahu harus berbuat apa.

Nevi sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Bua mengatakan kita akan memiliki tujuh fungsi. Hari ini kita akan memiliki jagrata. Nevi mengatakan ya mari kita mulai pernikahan Ridoy dengan pooja. Bua mengatakan ini adalah pernikahan Shan. Nevi mengatakan yeah yeah. Bua berkata dalam hati, aku berharap dalam tujuh hari ini mereka akan menyadari cinta mereka dan bersatu satu sama lain.

Shan datang ke Ridoy. Dia bilang aku ingin kita memakai pakaian yang sama di jagrata. Ridoy mengatakan itu ide yang bagus. Dia bilang aku mengirim rekaman ini ke asmita. Ridoy mengatakan Asmita aku mencintaimu. Aku ingin kamu mengatakan bahwa kamu juga mencintaiku malam ini. Shan bilang dia akan menerima cintamu. Ridoy bilang aku ingin kamu membantuku mencari tahu apakah dia mencintaiku atau tidak. Akankan kamu menolongku? Dia bilang ya.

Pathan baba mengatakan mengapa kamu tidak memberi tahu semua orang? Se bilang itu akan merusak segalanya. Pathna baba mengatakan kamu mencintainya. Pergi dan katakan padanya semua yang ada di hatimu.
Bua berkata pada Shan siapa yang kamu tunggu? e mengatakan asmita. Bua bilang ASmita? Dia mengatakan maksudku untuk ridoy dia sedang menunggu. Asmita masuk. Shan menatapnya.

Shan membawa Asmita ke samping. Dia mengatakan tinggalkan aku seseorang akan melihat. Shan berkata mengapa kamu melakukan semua ini pada Ridoy? Asmita mengatakan kita semua menderita. Tidak semua orang bisa berpura-pura sepertimu. Dia mengatakan mengapa kamu mengatakan ya untuk Ridoy? Anda tidak bisa bermain dengan emosinya. Asmita mengatakan bagaimana denganmu? Anda mencintaiku tetapi Anda membuat saya menikah dengan Ridoy. Dia mengatakan diam.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020