Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 108 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 108 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita memukulnya dan berkata, beri tahu aku di mana Arohi. Dia mengatakan dua orang telah menculiknya. Dia bilang siapa lagi? Dia mendorongnya dan berlari. Asmita mengatakan orang lain juga bagian dari itu. Saya harus menghentikannya.

Nevi berkata pada Shan mengapa aku harus percaya padamu? kamu terus dekat Asmita. Apa yang ada di hatimu. Dia bilang tidak seperti itu. Nevi mengatakan atau kamu melakukan ini karena cemburu? Anda mengambil semuanya dari Shan.

Anda mengambil alih segalanya. Apa lagi yang Anda inginkan sehingga Anda bahkan menginginkan istrinya? Shan berkata cukup. Tidak ada hal seperti itu. Apa yang harus saya lakukan agar Anda percaya padaku. Sh syas Anda tidak dapat mengubah pandangan saya tentang Anda.

Saya akan memberi tahu Ridoy semua ini. Dia bilang tolong beri aku satu kesempatan. Dia mengatakan jika kamu pernah mendekati asmita aku akan bunuh diri dan Ridoy.

Asmita memberi tahu Khurana bahwa seseorang membantu nevi dalam semua ini. Khurana mengatakan itu mungkin palsu. Dia mengatakan kamu memberi saya satu jam dan mengidentifikasi. Shan memanggil nomor teleponnya, dia bingung.

Shan memanggil semua orang di aula. Dia mengatakan ada sebuah misteri yang seharusnya tidak lagi. Beberapa orang memiliki pertanyaan sehingga harus berhenti sepenuhnya. Saya mengumumkan tanggal Ridou dan pernikahan saya. Semua orang linglung. Dia bilang aku ke Paro dan ridoy ke asmita akan menikah minggu depan.

Ridoy bilang aku mencintaimu. Nevi tersenyum. Shan bilang aku tidak mau menunda itu. Bua bilang begitu cepat? Ravindra mengatakan jika anak-anak mau. Bua mengatakan mereka anak-anak. Kita harus berpikir. Beauty mengatakan dalam satu minggu mereka dapat melakukan semua hal.

Bua mengatakan bagaimana kita bisa mengatur dalam satu minggu? Dia bilang kita punya cukup kekayaan untuk mengatur semuanya. Bua mengatakan bicara dengan pandit. Shan bilang aku tidak percaya pada semua itu. Kita seharusnya tidak membuang waktu. Mari kita mulai perayaan mulai hari ini. Asmita linglung.

Asmita berkata kepada Shan mengapa kamu melakukan semua ini? Dia mengatakan ini benar. Anda akan menikahi Ridoy dan saya dengan Paro. Dia mengatakan lihat mataku dan katakan itu. Bisakah Anda melihat saya dengan ridoy menikahinya? Lihat mataku. Apakah kamu tidak peduli? Dia bilang ya aku tidak peduli. Anda memilih Ridoy mengapa saya harus peduli? Se bilang oke kalau begitu.

Pathan baba berkata kepada Asmita kamu melakukan semua ini untuk menyelamatkan Shan? Pengorbanan seperti itu
Bua berkata pada Shan, kau mencintai Asmita, kan? Mengapa kau melakukan ini? Mengapa Anda mengorbankannya? Dia adalah Puchki Anda, kalian berdua saling mencintai.

Dia mengatakan Ridoy mencintainya. Dia tidak bisa hidup tanpanya. Saya tidak bisa mengambilnya darinya. Shan berkata kamu tidak akan melakukan apapun. Jika Anda melakukannya saya akan pergi dari sini. dia pergi. Shan duduk menangis. Puchki juga menangis. Mereka mengingat momen mereka bersama. Asmita bilang aku tidak bisa hidup tanpamu Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status