Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 107 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 107 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Frined Nevi juga datang. Moushmi bilang aku pikir kamu harus pergi. Polisi datang. Inspektur mengatakan mungkin ada binatang liar di hutan. Ridoy mengatakan jangan katakan itu. Saya akan ikut dengan Anda untuk pencarian.

Moushmi mengatakan apakah mereka berdua bersama. Ridoy mengatakan mereka dalam masalah. Shan pulang memegang Asmita di tangannya. Moushmi mengatakan gadis ridoy di pelukan Shan. Ridou mengatakan apa yang terjadi padanya? Apakah dia baik-baik saja? Shan bilang dia dingin. Ada badai.

Ridoy memegang tangannya. Mousmi mengatakan siapa yang tahu mengapa dia pingsan. Bua bilang bisakah kau diam. Anda selalu mengatakan hal-hal bodoh. Bawa teh untuknya. Ridoy memijat tangannya. Dia meliput Asmita. Asmita membuka matanya. Ridoy mengatakan asmita buka matamu. Dia membuka mata dan menatap Shan. Ridoy mengatakan kamu baik-baik saja? Moushmi berkata dingin atau tidak bisa menunjukkan wajahmu kepada siapa pun. Apakah saya berbicara lebih banyak?

Asmita mengatakan apa yang ingin kamu katakan. Bu bilang jangan dengarkan dia. Minum teh Anda, Anda akan merasa lebih baik. Moushmi mengatakan kamu menghabiskan sepanjang malam dengan Shan sendirian di hutan. Bua bilang bisakah kau diam. Moushmi mengatakan kebenaran itu pahit.

Kenapa kamu pingsan? Jadi tidak ada yang bisa mengarahkan jari? Shan mengatakan tidak ada satu kata pun yang menentangnya. Paro mengatakan kami ingin tahu apa yang kamu lakukan dengannya. Shan melempar vas ke arahnya. Dia bilang aku tidak perlu memberimu klarifikasi.

Paro pergi dengan marah. Shan juga pergi. Nevi berkata kepada teman-temannya. Dia bilang kamu seharusnya tidak menelepon kami di sini. Mereka pergi. Paro mengatakan kami ingin tahu apa yang kamu lakukan dengannya. Shan melempar vas ke arahnya. Dia bilang aku tidak perlu memberimu klarifikasi. Paro pergi dengan marah. Shan juga pergi. Nevi berkata kepada teman-temannya. Dia bilang kamu seharusnya tidak menelepon kami di sini. Mereka pergi.

Paro mengatakan kami ingin tahu apa yang kamu lakukan dengannya. Shan melempar vas ke arahnya. Dia bilang aku tidak perlu memberimu klarifikasi. Paro pergi dengan marah. Shan juga pergi. Nevi berkata kepada teman-temannya. Dia bilang kamu seharusnya tidak menelepon kami di sini. Mereka pergi.

Moushmi berkata kepada dunia Nevi tidak bisa tetap tenang dalam hal ini. Asmita mengatakan kamu hanya bisa berbicara tentang kotoran ini. Jika seorang pria dan wanita terjebak tidak berarti mereka melakukan sesuatu. Moushmi mengatakan kami telah melihat apa yang kalian lakukan sejak beberapa hari. Foto-foto itu dan dia menari bersamamu.

Ridoy berkata cukup. Tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun padanya sekarang. Bua bilang cukup ya. Ayo kembali. Asmita mengatakan vyeah aku tidak ingin tinggal padanya., Ridou bilang aku akan menurunkanmu. Dia bilang aku akan pergi.

Paro pulang menangis. Dia mengatakan Shan hanya memikirkan Asmita. Dia bahkan tidak bicara padaku. Saya harus menikahi Ridoy, dia lebih baik. Beauty menamparnya. Dia bilang gunakan otakmu. Shan memiliki kekuatan lebih. Semuanya atas nama Shan. Lakukan apa yang diperintahkan. Saya akan menangani Asmita ini sekarang.

Asmita berjalan sambil menangis. Putra naina bermain. Dia mengingat masa kecilnya. Asmita mengatakan mengapa saya tidak bisa memperbaiki semua ini Tuhan? Tolong tunjukkan saya jalan keluar dari ini. Aku sangat bingung. Asmita terus membunyikan bel. dia melihat pria yang mengambil uang dari rumah. Asmita mengatakan dia seharusnya tidak mengenaliku. Dia menempatkan sindur di wajahnya dan mengejarnya. Pria itu melihatnya. Dia menaruh debu di wajahnya dan berlari.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!