Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 106 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 106 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan apakah sesuatu terjadi semalam? Dia mengatakan apa yang kamu maksud? Dia bilang aku bertemu denganmu kan? Maaf saya mengatakan hal-hal bodoh. Anda adalah tunangan Ridoy. Asmita bilang aku tidak ingin membicarakannya. Dia bilang ya aku juga. Dia pergi.

Nevi Moushumi dan Jamai datang ke rumah pertanian. NEvi khawatir. Moushmi mengatakan apa yang terjadi? Nevi tidak mengatakan apa-apa. Moushmi berkata khawatir tentang Shan yang dekat dengan Asmita? Nevi mengatakan dia tunangan Ridoy. Msouhmi mengatakan Asmita sangat pintar. Saya harus memperingatkan Anda. Nevi mengatakan diam. Dia memanggil Ridoy tetapi teleponnya mati.

Asmita mengatakan kita salah. Dia bilang terus mengikutiku? Dia bilang aku tidak mengikuti kamu. Shan mendengar lolongan. Dia kembali asmita tidak ada di sana. Shan mencari Asmita di mana-mana. Asmita mengatakan apa yang terjadi? Anda menjadi takut.

Shan mengatakan kemana kamu pergi? Dia bilang kau memintaku pergi bertahun-tahun yang lalu. Dia mengatakan itu adalah kesalahan. Hati saya menginginkan sesuatu yang lain. Hati saya selalu ingin Anda kembali. Dia bilang begitu aku lakukan .. Dia membelai wajahnya. Shan menciumnya. Dia ingat Ridoy mengatakan aku cinta asmita. DIA mundur.

Asmita mengatakan apa yang terjadi. Dia mengatakan apa yang terjadi salah. Dia lari dari sana. Shan mengatakan bagaimana saya bisa melakukan ini. Asmita mendorongnya dan mengatakan aku bukan boneka. Anda melakukan sesuatu lalu melangkah mundur. Dia mengatakan apa yang terjadi seharusnya tidak terjadi.

DIA berkata mengapa semuanya harus seperti yang Anda inginkan? Siapa yang memberi Anda hak untuk bolak-balik. Saya bukan mainan. Anda memperlakukan saya seperti papan. Apa yang kamu inginkan? Apa yang kamu rasakan untukku. Bahkan jika itu salah, lupakan semuanya dan tatap mataku. katakan padaku apa kata hatimu. Dia bilang aku mencintaimu. Saya sangat mencintai kamu. Saya merasa Anda bahkan ketika Anda tidak dekat.

Shan mencintai Puchki-nya. Persahabatan sekarang cinta. Dia mengatakan tetapi kamu adalah tunangan Ridoy. Aku tidak bisa mengambilmu darinya. Dia bilang aku bukan hal yang bisa kau ambil dari saudaramu. Saya harus memberikan persetujuan juga. Dia bilang kau menyetujui pertunangan itu. Shan bilang dia sangat mencintaimu.

Aku tidak bisa memisahkanmu darinya. Dia sudah banyak kehilangan. Dia mengatakan tetapi kamu adalah tunangan Ridoy. Aku tidak bisa mengambilmu darinya. Dia bilang aku bukan hal yang bisa kau ambil dari saudaramu. Saya harus memberikan persetujuan juga. Dia bilang kau menyetujui pertunangan itu.

Shan bilang dia sangat mencintaimu. Aku tidak bisa memisahkanmu darinya. Dia sudah banyak kehilangan. Dia mengatakan tetapi kamu adalah tunangan Ridoy. Aku tidak bisa mengambilmu darinya. Dia bilang aku bukan hal yang bisa kau ambil dari saudaramu. Saya harus memberikan persetujuan juga. Dia bilang kau menyetujui pertunangan itu. Shan bilang dia sangat mencintaimu. Aku tidak bisa memisahkanmu darinya. Dia sudah banyak kehilangan.

Semua orang datang ke rumah pertanian. Ridoy mengatakan di mana mereka? Ponsel mereka mati juga. Moushmi berkata kepada Nevi apakah semua itu benar?

Shan bilang aku minta maaf puchki. Dia mengatakan bahwa memperbaiki semuanya? Katakan bagaimana saya harus bereaksi? Saya menghabiskan hidup ini untuk persahabatan kami. Saya bisa mati untuk itu. saya puchki yang sama. Hati dan lidahmu bertentangan. Saya tidak bisa hidup seperti ini. Anda lari dari kebahagiaan Anda.

Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa. Saya tidak berdaya. Dia berjalan pergi. Dia bilang aku tidak bisa tinggal dengan pria yang pembohong sepertimu. Dia bilang tolong berhenti. Badai mulai terjadi. Dia menghentikannya. Shan menyentuhnya, dia memiliki suhu. Asmita pingsan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!