Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 105 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 105 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita bilang aku harus fokus pada misiku. shan mabuk kemarin. saya harus melupakan apa yang terjadi. Dia menari. Shan bilang aku harus memanggil Puchki? Haruskah aku bertanya padanya apakah aku berkata aku mencintaimu.

Apa yang terjadi semalam? Apakah saya membayangkan ini? Ridoy dan Paro datang. Ridoy mengatakan mari kita pergi dan merayakannya. Kita empat. Shan mengatakan ada banyak pekerjaan. Ridoy bilang ayo pergi. Bua datang. Paro menyentuh kakinya.

Saree-nya jatuh. Bua mengatakan menangani palu ini, ini menghormati rumah ini juga. Ridoy mengatakan kami merencanakan piknik. Bua bilang kita akan pergi. Ridoy bilang mari kita pergi piknik. bua mengatakan dalam hati apa yang kamu katakan mabuk tadi malam, aku akan membuat kamu mengatakan itu dalam pengertian juga.

Nevi datang ke Asmita dan mengundangnya untuk piknik. Dia mengatakan bagaimana aku menghadapi shan setelah apa yang dia katakan.
Ridoy dan paro melakukan persiapan. Semua orang menunggu Shan. Shan keluar. Dia bilang ayo pergi. Paro bilang aku akan duduk bersama Shan. Bua bilang tidak, aku selalu duduk bersamanya.

Dia membuat Paro duduk di belakang. Shan mengatakan di mana Asmita? Paro mengatakan dia akan datang. Ridoy bilang kita harus menunggunya. Asmita berlari di depan mobilnya. Shan berpaling darinya. Dia keluar dari mobil. Lagu yang dimainkan Phir Mohabbat. Ridoy bilang tolong duduk. Shan membuka pintu untuknya.

Dia duduk di belakang. Shan mulai mengemudi. Dia menatap mata Asmita dari cermin. Bua mengatakan semuanya baik-baik saja? Shan mengatakan ya. Dia bilang ayo pergi.

Ridoy memainkan lagu dan mengatakan lagu ini untuk Asmita. dia memainkan bas tum tak. Asmita ingat Shan mengatakan aku mencintaimu Puchki. Dia menghentikan mobil. Ridoy mengatakan apa yang terjadi. Bua mengatakan dia berhenti di dhaba sehingga kita bisa minum teh. Mari kita minum teh.

Mereka keluar dari mobil. Shan dan Asmita ada di dalam mobil. Shan bilang aku ingin bicara. Asmita pergi. Shan berkata dengarkan .. Dia masuk ke dalam dhabad. Asmit mencuci tangannya. Shan datang ke sana mengunci pintu. Dia bilang ini kamar kecil wanita. Dia bilang aku tidak peduli. Dia keluar tapi jatuh. Shan memeluknya.

Mereka berdua saling jatuh cinta. Asmita mengatakan ini salah aku harus pergi. Dia bilang tolong dengarkan .. DIA bilang aku harus hentikan ini sebelum ini meningkat.

Paro bilang aku berharap mobil ini rusak dan .. Dadi berkata diam. Tidak bisakah kamu mengatakan hal-hal baik? Mobil berhenti. Shan mencoba memulainya.

Paro mengatakan keluar. Lihat betapa romantisnya tempat ini. Bua mengatakan mobilnya rusak dan kalian berdua mengatakan itu adalah tempat yang romantis? Shan berkata biarkan aku mencari bahan bakar di sekitar. Paro bilang aku akan pergi dengan shan.

Bua mengatakan kamu mengenakan sepatu hak. Anda tidak bisa berjalan sebentar. Bua mengatakan asmita kamu pergi dengan Shan. Paro bilang aku akan. Bua mengatakan kamu tinggal di sini kamu tidak bisa berjalan di tumit itu. Dia mengatakan dia harus pergi dengan asmita. Bua berkata dalam hati, aku berharap mereka berbicara satu sama lain dan membersihkan segalanya. Shan dan Puchki berjalan di hutan.

Baca juga: SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV Episode 1 – 411 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status