Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 104 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 104 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mencoba tidur. Dia mengenang saat-saat bersama Shan. Pintu mengetuk. Asmita keluar. Dia mabuk, katanya puchki. Asmita mengatakan kamu mabuk.

Pulang ke rumah. Dia bilang aku ingin berbicara denganmu tentang sesuatu yang penting. Dia bilang ikut aku ingin bicara. Asmita mengatakan dengarkan .. Sudah terlambat. Dia membawanya keluar.

Shan bilang tolong duduk di sini. Tolong izinkan saya bicara. Mulai hujan. Shan memeluk Asmita. Se bilang apa kau sudah gila? Dia bilang ya. Aku cinta kamu. Dia berteriak aku mencintaimu. Asmita linglung. Dia membelai wajahnya dan memeluknya.

Shan bilang aku mencintaimu. Dia memegang wajah Asmita. Asmita mengingat kembali tugasnya. Dia mundur dan berkata aku harus pergi. shan memegang tangannya. Dia mengatakan apakah kamu mencintaiku? Dia bilang aku harus pergi. Dia mengatakan kamu harus menjawab pertanyaanku.

ASmita membawa shan ke mobil. Dia bilang aku mencintaimu. Anda tidak dapat mengubahnya. Kamu adalah temanku. Saya ingin berteriak dan memberi tahu dunia bahwa aku mencintaimu. Asmita diam. Dia mengantar pulang.

Asmita mengatakan tidak ada yang melihatku. Dia membawa Shan keluar. Asmita menyelimutinya di dalam rumah. Dia bilang aku mencintaimu. Asmita membawanya ke kamarnya. Bua melihat mereka bersama. Shan memegang tangannya dan menariknya. Dia bingung. Shan bilang aku mencintaimu Puchki.

Asmita meletakkan jari di bibirnya. dia bilang tolong jangan katakan ini. Dia tertidur. Asmita pergi. Asmita menyelinap keluar. Bua bertanya-tanya apa yang terjadi. Nevi melihat asmita meninggalkan rumah. Dia mengatakan asmita apa yang dia lakukan di sini pada jam ini?

Bua datang ke shan. Dia bilang dia mencintai asmita? Jika mereka saling mencintai saya bersama mereka. Aku akan berdiri dengan shan.
Nevi mengatakan kepada Asmita apa yang kamu lakukan di sini? Apakah Ridoy tahu Anda ada di sini? hanya aku dan shan yang ada di sini. Bua bilang dia datang ke sini untuk mengejutkan ridoy. Mengapa kamu sangat ragu? Bua tersenyum pada Asmita. Dia pergi. Asmita mengatakan Shan tidak harus mengatakan ini.

Pagi berikutnya, Shan bangun. Dia ingat apa yang dia lakukan tadi malam. Dia ingat mengatakan aku mencintaimu puchki. Dia bilang aku pergi ke tempat puchki. Asmita mengatakan bagaimana dia bisa mencintaiku. Saya harus menyelamatkan teman saya terlebih dahulu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

2 Replies to “Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 104 ANTV | Jalan Hidup Kita”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status