Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 103 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 103 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Dadi Maa mengatakan bahwa jangan mencoba hubungan ini, hancurkan. Ridoy bilang tolong periksa lagi, garis tangan kita akan cocok.

Dadi Maa mengatakan kalimat ini menunjukkan petunjuk, luangkan waktu untuk saling mengenal, kadang-kadang Anda berdua benar tetapi Anda mungkin tidak berpikir sama. Ridoy mengatakan kami saling percaya, silakan periksa lagi, dia menangis.

Dadi Maa mengatakan butuh lebih banyak waktu untuk saling mengenal. Ibu Ridoy mengatakan kami tidak percaya pada semua ini, jika garis tangan menghilangkan semua masalah maka semua akan damai, saya dan suami saya memiliki garis yang cocok tetapi apa yang memberi kami? sakit dan berjuang untuk hidup, kami punya anak laki-laki yang menjadi bagian dari daerah kumuh dan kumuh.

Dada meminta Nivedeta untuk tidak memanggil Shan seperti itu, dia adalah putra kami. Dia bilang oke tapi kemudian hubungan Ridoy dan Asmita akan bertahan dan kita tidak akan menghentikannya. Shan bilang aku akan mengambil Dadi untuk bersantai.

Shan berkata kepada Dadi bahwa aku dulu merindukanmu. Dadi memintanya untuk menunjukkan cincin pertunangan, dia menjadi tegang dan mengatakan itu tidak cocok. Dadi bilang kau mencoba membodohiku? Saya tahu Anda, Shan mengatakan tidak seperti itu.

Dadi mengatakan jangan mengajari saya, Anda tidak bahagia, apa yang mengganggu Anda? Shan berkata percayalah padaku. Dadi bilang oke, ayo main game. Shan mengatakan tidak. Dadi mengatakan kamu harus mengatakan apa pun yang terlintas di benakmu ketika aku mengatakan sepatah kata, jangan menyembunyikan sesuatu dariku.

Nivedeta bertanya pada Asmita apakah dia senang dengan hubungan ini? Asmita berpikir bahwa saya harus melakukan ini untuk mengeluarkan kebenaran dan mengatakan ya, dia pergi.

Ridoy berterima kasih padanya dan mengatakan aku tahu kamu terluka dari kata-kata Dadi, aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, kamu dapat mengikuti tes kapan saja. Asmita berpikir rasanya aku menggunakannya. Nivedeta berpikir saya akan mendapatkan semua kebahagiaan untuk Ridoy saya.

Dadi mengajukan pertanyaan dari Shan .. Dia bertanya bagaimana dengan cinta .. katanya Puchki .. Maksudku makanan, dia pergi. Dadi bilang aku pergi untuk cintaku, aku bisa melakukan apa saja untuk cinta. Shan menyembunyikannya dan mengatakan bagaimana saya bisa mengambil namanya? Puchki ..

Shan ada di bar dan mengingat pertunangan Asmita, dia minum dan mulai bermain tai hai. DIA membayangkan Asmita datang ke sana dan tersenyum. Dia menari bersamanya dalam imajinasinya.

Asmita menangis dan berkata kepada ayahnya bahwa mengapa ini terjadi, ayah mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Asmita berpikir aku hanya berdoa agar Shantanu baik-baik saja dan tidak kesakitan.

Pelayan mencoba menghentikan Shan dari minum, katanya aku baik-baik saja. Dia membayangkan Puchki datang ke sana, dia bertanya apa yang ada di hatinya? Dia bilang kau benar-benar ingin tahu ..

Bel pintu berbunyi, Asmita membuka pintu untuk menemukan Shan yang mabuk di sana. Dia menariknya keluar dan mengatakan aku ingin berbicara denganmu, dia bilang aku akan membawamu pulang. Dia membuatnya duduk dan berkata aku ingin berbicara denganmu. Hujan mulai, Shan menari-nari dan berteriak aku mencintaimu Puchki, dia tertegun.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!