Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 102 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 102 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Paro mengatakan apa yang kamu lakukan di sini Asmita? Asmita mengatakan aku mendengar seseorang berteriak Shan ada di sini. Paro mengatakan apa yang kamu lakukan?

Asmita mengatakan apa? paro mengatakan tidak bisakah aku melihat semua ini? Apakah tidak cukup untukmu? Shan berkata Paro .. Apa yang kau katakan. Paro bilang aku tunanganmu. Saya melihat Anda dengan gadis lain di kamar tidur.

Asmita mengatakan kamu banyak berpikir. Manusia menjadi hiper ketika mereka merasa tidak aman. Paro mengatakan mengatakan apa yang kamu inginkan tetapi Shan adalah tunanganku. Tanggal pernikahan kami sedang diputuskan. Jadi lebih baik bagimu untuk menjauh dari Shan.

Ridoy datang dan mengatakan apa yang terjadi di sini? Pesta privaye tanpa aku? Tidak khawatir kita akan berpesta nanti. Ayo semua orang mencari kalian semua. Shan berkata mari kita pergi. DIA mengatakan Asmita di mana Anda berada? Kamu adalah tunanganku, tetap bersamaku memegang tanganku.

Dia memegang tangannya. Asmita pergi bersama Ridoy. Dia menatap Shan. San mengatakan apa yang akan aku lakukan? Dia adalah temanku tetapi dia adalah istri Ridoy.

Semua orang datang untuk pooja. Ravindra mengatakan kebahagiaan sudah kembali di rumah ini. Saya berharap aru baik-baik saja. Saya berharap dia pernah kembali.

Ravindra mengatakan kita akan melakukan pooja dan havan. Nevi mengatakan tetapi mengapa .. Asmita mengatakan itu akan baik. Ravindra mengatakan ini malam yang panjang. Asmita mengatakan dalam teart ini akan menjadi saat yang tepat untuk mencari bukti.

Paro mengatakan berhenti Asmita. Asmita mengatakan tinggalkan tanganku. paro mengatakan tinggal jauh dari Shan. Tetap dalam batas Anda. Asmita mengatakan berapa batasanku? Paro mengatakan kamu cemburu, kan? Karena Ridoy tidak berguna.

Asmita bilang aku bertanya-tanya bagaimana dia memilih gadis bodoh sepertimu. Paro akan menamparnya. Asmita memutar tangannya dan mendorongnya. Dia bilang lebih baik jangan bicara padaku seperti ini. Paro mengatakan kamu tinggal jauh dari Shan ku. Asmita mengatakan kita akan melihat siapa yang keluar dari rumah ini.

Havana dimulai. Mereka semua berdoa untuk Ary. Asmita bersiap untuk mencari bukti. Pandit ji bilang aku bisa melihat bahwa Aru masih hidup tetapi dia kesakitan.

Nevi mengatakan tolong bawa dia kembali. Singkirkan semua rasa sakit darinya. Saya ingin dia kembali ke rumah ini. Tolong beri tahu saya jika saya harus berpuasa. Seorang wanita masuk dan mengatakan mengapa Anda tidak melakukannya sebelum Nevi? Nevi mengatakan bua ji. Semua orang bertemu dengannya. Dia bilang aku di sini semuanya akan baik-baik saja sekarang. Shan dan ridoy bertemu dengannya.

Ridoy mengatakan itu asmita pilihanku. Dia mengatakan Asmita cantik. Dan itu Paro .. Dauhter Shan dalam hukum. Mausi melihatnya terkejut. Dia tidak membelai dia. Ravindra mengatakan duduklah. Dia bilang kamu tidak memberitahuku.

Shan mengatakan itu semua terjadi dengan tergesa-gesa. Dia bilang kita akan bersenang-senang di pesta pernikahan. Ridoy mengatakan dia menari dengan luar biasa. Ridoy mengatakan dia melihat tangan juga. Ridoy mengatakan melihat tangannya dan biarkan aku tahu apa yang kamu lihat dari cinta kami?

Mausi memiliki ekspresi khawatir di wajahnya. Ridoy mengatakan apakah semuanya baik-baik saja? Dia mencocokkan tangan mereka. Dia mengatakan pasangan ini tidak bisa terjadi. Ridoy dan asmita tidak dibuat untuk satu sama lain. Ini akan membawa masalah. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. Bua mengatakan putus pertunangan. itu akan lebih baik.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status