Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 101 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 101 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memimpikan semua ini. Asmita mengakhiri penampilannya. Semua orang memberi selamat padanya. Ravindra mengatakan datang untuk pertunangan. Paro bilang ayo pergi Shan. Asmita dan Shan saling memandang.

Dia menatap matanya. Dia mengatakan dalam hati aku bisa mengatakan ini. Dia memegang tangannya dan membuatnya memakai anak tangga. Semua orang linglung. Shan bilang ya aku mencintainya. Saya sangat menyukainya. Semua orang linglung. Ridoy bertepuk tangan dan berkata wow.

Dia menyuruh Paro memakai cincin itu. Dia mengatakan siapa yang memakai cincin itu? Dia menatap Paro. Itu dia. Paro membuatnya memakai cincin juga. Asmita kaget. Beauty mengatakan selamat kepada semua orang.

Ridoy mengatakan waktunya untuk terkejut. Dia mengatakan Asmita, dia memegang tangannya dan membuatnya memakai cincin itu. Semua orang mengucapkan selamat. Ridoy bilang aku tidak bisa menunggu. Semua orang bertepuk tangan dan merayakan. Puchki kaget. Nevi memeluk Ridoy. Semua orang memberi selamat kepada Asmita.

Shan berkata tiba-tiba ada waktu? Dia mengatakan kita akan melakukan yang tepat waktu. Ravindra bilang aku sangat senang. Dia memeluk Ridoy. Paro memeluk asmita dan memberi selamat padanya. Asmita mengusap air matanya. Ridoy muncul sampanye. Lagu jag suna suna dimainkan.

Shan datang ke Asmita. Dia bilang aku ingin bicara denganmu. Dia bilang tinggalkan tanganku. Aku tunangan saudaramu. Saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Dia mengunci kamarnya. Dia bilang biarkan aku pergi. Dia mengatakan pertama-tama beri tahu mereka untuk apa air mata ini? Dia menggesek mereka dan berkata tidak ada air mata. Aku pergi.

Shan memeluknya. Dia mendekati dia. Dia bilang aku bisa melihat rasa sakitmu tanpa air mata juga. Saya ingin memberitahu Anda sesuatu. Ada sesuatu yang belum saya katakan. Saya suka .. Saya suka .. Seseorang mengetuk pintu. Asmita bersembunyi di lemari. Shan membuka pintu. Paro. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini.

Beauty mengucapkan selamat kepada Ravindra. Dia bilang kita senang kita menjadi saudara. Beauty mencari-cari Pari. Ridoy menghentikannya dan berkata ayo mari kita berdansa.

Paro mengatakan aku telah mencarimu .. Apakah ini alasan untuk memanggilku di sini? Dia mendorongnya di tempat tidur. Dia mengatakan semua orang pasti mencari kita. Asmita marah. Dia menciptakan kebisingan.

Paro berjalan. Shan dan asmita tertawa bersama. Dia mengatakan senang melihatmu tertawa setelah 20 tahun. Dia mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan tunanganmu sedang menunggumu. Anda seharusnya tidak berada di sini. Paro kembali dan mengatakan asmita apa yang kamu lakukan di sini? Apakah kamar tidur Shan?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!