Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 1 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 1 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Arpita datang ke Calcutta dengan suaminya. dia bilang apa kamu bilang di rumah? Apakah ma baba setuju? Dia bilang jangan khawatir. Baba saya akan mencintaimu seperti saya. Dia bilang aku hamil dengan bayimu. Mereka harus mencintaiku. Mereka keluar dari kapal. Dia mengatakan mari kita pergi ke kuil. Mereka datang ke kuil dan berdoa.

Seorang anak di sebelah arpta mengatakan tidak ada yang bermain denganku. Arpita mencari shagu .. Dia tidak ada di mana. Dia akan jatuh .. Bocah itu dan ibunya menggendongnya. Dia ketakutan. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan siapa namamu? Dia mengatakan Shantanu. Arpita mengatakan putramu sangat baik. Dia berkata dalam hati bahwa putraku berasal dari tempat di mana tidak ada masa kanak-kanak. Ia dilahirkan dari kesalahan.

Baca juga: Sinopsis Drama India Yeh Teri Galiyan ANTV Lengkap

Beauty mengatakan untuk menyesuaikan pengukuran untuk blus baruku. Dia mendekat. Dia mendorongnya dan mengatakan tolong habiskan ribuan untuk menyentuhku.

Arpita dan Shagu berhenti di sana. Dia mengatakan masuk. Dia mengatakan di mana kita? Tempat ini terlihat berbahaya. tolong beri tahu saya di mana kita berada. Si Beauty berkata ini pari mehel. Suamimu membawamu ke sini untuk menjualmu. Arpita mengatakan kamu gila? Kita akan ke dalam hukum saya. Dia mencintaiku.

Arpita mengatakan apa yang dia katakan? Shagu bilang dia benar. Dia mengatakan lelucon apa ini. Tolong katakan itu bohong. Dia mengatakan ini adalah realitasmu sekarang. Dia menangis. Shantanu dan ibunya melihat mereka. Dia asys mom itu wanita yang sama. Dia bilang masuk.

Beauty mengatakan dia tidak berguna. Dia hamil. Chanda mengatakan kamu tahu apa yang kamu lakukan. Beauty mengatakan thakur akan memutuskan apa yang terjadi di sini. Thakur melakukan pooja-nya.
Chanda mengatakan kepada thakur kita bisa menjaganya. dia hamil kita akan mendapatkan bayinya juga.

Arpita mengatakan shagu tolong jangan lakukan ini. Tolong pikirkan bayi kita. Chanda menamparnya dan mengatakan orang-orang seperti kamu tidak pantas mendapatkan apa pun. Kamu menjual istrimu. Anda pria yang menjijikkan. Dia memberinya uang. Shagu pergi. Arpita duduk dan menangis. Chanda mengatakan ayo pergi.

Thakur bertanya siapa namamu .. Dia menjawab. Thakur menampar er dan menghancurkan semua gelangnya .. Arpita menjerit dan menangis. Thakur sayas kamu akan menjadi seperti kami. Dia merasakan sakit persalinan. Mereka membawanya ke dai.

Shantanu bilang ma akankah bibi itu tinggal di sini? Arpita melahirkan seorang bayi. Dia menangis. Shantanu berkata temanku puchki.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status