Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 114 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Yeh Rishta ANTV

Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 114 (RECAP) – Semua orang berkerumun di sekitar Nandini di kamarnya. Gayatri memberi tahu semua orang bahwa dia perlu berbicara dengan Nandini secara pribadi.

Semua orang pergi. Bhabhi ma menangis, dia juga pergi dengan ibu RR. Ibu RR menutup pintu di belakangnya. Gayatri pergi ke Nandini dan duduk. Dia bertanya pada Nandini apakah dia baik-baik saja. Nandini mengatakan ya, dia baru saja kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Gayatri memberi tahu Nandini bahwa dia tahu apa yang dia bicarakan. Apa yang terjadi antara dia dan bhabhi ma? Nandini mulai menangis, katanya, “ibu terus berbicara tentang sesuatu yang saya simpan di sudut gelap. Dia terus membuat saya sadar bahwa hidup saya tidak lengkap.

Sinopsis Yeh Rishta ANTV

Sinopsis Yeh Rishta Episode 114

Hanya karena saya belum menikah, karena keinginannya belum selesai, karena aku cacat. Gayatri memberitahu Nandini untuk tidak mengambil hal-hal ini di hati. Nandini mengatakan itu tetapi ketika dia melihat air mata ibunya dia kehilangan keberaniannya sendiri. Itu menyakitkan. Ibunya tidak mengerti dia.

Baca juga: Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 113 (Durasi Asli India)

Gayatri membuat Nandini mengerti bahwa ibunya tidak melakukannya. “Aku sadar itu menyakitkan. Dia pasti merasa sakit juga kan? Kamu satu-satunya yang dia miliki. Di balik kata-katanya adalah kekhawatiran, harapan, dan impiannya.

Dia tidak salah menulis? Dia hanya menginginkan cintamu, memahaminya. Dia mungkin masih di pintu. Gayatri tersenyum. Nandini tersenyum juga. Gayatri memberitahu Nandini bahwa dia akan memanggil Bhabhi ma. Gayatri membuka pintu, bhabhi ma berjalan di semua orang mengikutinya. Nandini dan Bhabhi ma menangis. Gayatri mengangguk pada Nandini, Nandini memberi pelukan pada Bhabhi ma dan Nandini memeluk dan menangis.

Semuanya tersenyum. Nandini meminta maaf kepada Bhabhi ma. Bhabhi ma mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya. Mereka berpelukan lagi. Rituraj bertanya tentang kaki Nandini. Nandini mengatakan bahwa dia baik-baik saja. nandini memberitahu semua orang bahwa mereka harus pergi sekarang.

Bhabhi ma mengatakan bahwa dia akan tinggal bersama Nandini. Naitik mengatakan bahwa dia akan tinggal juga. Nandini mengatakan tidak, Anda memiliki peluang sempurna untuk melihat Akshara. Rituraj memberitahu Naitik untuk pergi, dia akan tinggal kembali.

Nandini mengatakan bahwa bablu benar. Naitik mulai berdebat tetapi Nandini menghentikannya. Nandini mengatakan bahwa dia akan tinggal bersama Bablu dan masi. Masi mengatakan bahwa mereka akan mengurus Nandini. Bhabhi ma setuju. Semua orang pergi.

Di rumah Akshara

Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 114. Nani berteriak pada para pemain untuk bermain lebih keras. Daadi dan Gopi Dadi tertawa. Keluarga Naitik tiba. (Rashmi, Gayatri dan Bhabhi saya) mereka saling menyapa.

Semua orang terlihat sangat cantik. Naitik masuk. Daadi menyapanya. Nani berbisik kepada Daadi Siapa yang memanggilnya? Semua orang terlihat tegang. Rashmi mengatakan pada Nani bahwa Naitik datang untuk menemuinya. Nani senang.

Nani menyuruh Naitik untuk ikut duduk bersamanya. Nani membawa Naitik pergi. Badi ma bertanya tentang Nandini. Gayatri mengatakan bahwa Nandini jatuh. Semua orang khawatir dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Bhabhi ma mengatakan bahwa dia sedikit terkilir, mereka memanggil dokter, bablu ada bersamanya.

Semua orang duduk. Naitik duduk bersama Nani. Nani bertanya apa yang Naitik lakukan. Naitik berkata MBA. Nani memulai pertanyaannya. Naitik mengatakan dia akan kembali, dia mulai bangkit tetapi Nani menariknya kembali.

Dia mengatakan kepadanya untuk duduk, dia tidak tinggal diam sejak dia datang ke sini. Semua orang tersenyum pada diri mereka sendiri. Daadi memberi tahu Bhabhi ma bahwa ia memiliki sejumlah Minyak untuk Nandini. Badi ma memberitahu Rashmi untuk datang duduk dengannya. Mereka memuji Rashmi mengatakan dia terlihat sangat cantik.

Rashmi tersenyum senang. Gayatri mengatakan bahwa Rashmi sedang menunggu bhabhi-nya. Naitik melihat ke atas. Nani menepuknya dan bertanya “siapa yang kamu cari?” Naitik bilang tidak ada. Tapi lihat sekeliling. Nani mengatakan lihatlah aku ketika aku berbicara denganmu. Setiap orang tersenyum pada diri mereka sendiri. Naitik menatap Rashmi.

Di kamar Akshara, Divya (atau itu Vidya?) Selesai menyiapkan Varsha dan Akshara. Dia mengatakan bahwa mereka siap. Akshara dan Varsha terlihat cantik. Mereka saling menggoda. Dhaniya datang dan memberi tahu mereka bahwa semua orang memanggil mereka. Dhaniya memuji Akshara dan Varsha. Akshara mengatakan pada Dhaniya “suruh mereka untuk menunggu, dulhan akan memakan waktu. Mereka semua tertawa terkikik.

Di rumah Naitik dokter sedang memeriksa kaki Nandini

Dokter menuliskan beberapa obat penghilang rasa sakit untuk Nandini. Dokter mengatakan bahwa keseleo kecil dan akan segera membaik. Rituraj mengajak dokter keluar. Nandini meminta maaf karena dia, mereka tidak bisa melihat Akshara. Bablu datang dan berkata akan menemuinya ketika Anda lebih baik.

Di rumah Akshara. Vish, Omi kaka dan Shaurya datang ke tempat para wanita [dan naitik] duduk. Mereka saling menyapa. Bhabhi ma bertanya pada abotu Akshara. Gayatri mengatakan itu dia. Naitik mendongak. Semuanya tersenyum.

Naitik sedang menatap. Akshara menuruni tangga bersama Varsha, Dhaniya, dan Divya. Shaurya menatap Varsha yang memerah. Naitik masih menatap. Rashmi dan Badi ma pergi ke Akshara. Naitik tersenyum dan menatap.

Akshara berjalan ke Bhabi ma dan Gayatri dan mengambil berkah mereka. Naitik memberi Varsha jempol ke atas dan Varsha tersenyum lalu memerah pada Shaurya yang tersenyum padanya. Akshara menatap Naitik yang balas tersenyum. Akshara memerah.

Ghoomer mulai Setiap orang menari

Yeh Rishta ANTV Episode 114. Aksahra menari Naitik tersenyum padanya. Semua wanita menari. Akshara menatap Naitik sambil menari. Nani bangkit dan mulai menari dengan Daadi nad Gopi Daadi. Musik mulai semakin cepat. Semua orang menari lebih cepat. Aksahra menari dan menabrak seseorang. Riturajnya. Mereka saling memandang kaget. Semua orang di keluarga Akshara terkejut.

Rituraj dan Akshara melihat satu sama lain terkejut. Naitik terlihat agak terkejut dengan kenyataan bahwa Rituraj bertemu Akshara. Gayatri mengatakan “bablu kamu datang?” Rituraj tersenyum. Bhabhi ma bertanya tentang Nandini. Nandini datang dari belakang dengan ibu Rituraj. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja itu sebabnya dia datang. Ibu Rituraj melihat Akshara dan Badi ma. Wajahnya jatuh.

Bhabhi ma memperkenalkan Bablu dan keluarga. Semua orang terlihat khawatir. Mereka semua saling menyapa. Ibu Rituraj mencoba tersenyum. Vish dan Badi ma saling memandang. Ibu Rituraj mengatakan bahwa senang bertemu mereka.

Badi ma menatap Aksahra. Aksahra masih kaget. Rituraj bertanya kepada Rituraj apakah dia menyukai dulhann Naitik. Rituraj mengangguk. Akshara mengatakan bahwa dia akan kembali. Dia pergi. Varsha tersenyum dan mengejarnya. Gayatri tersenyum bingung.

Gayatri bertanya apa yang terjadi pada Akshara

Badi ma mengatakan apa-apa, mungkin .. ibu Rituraj mengatakan “dia adalah pengantin wanita, dia takut bertemu orang baru” Badi ma berkata ya syukurlah. Bhabhi ma berkata kita harus mulai menari. Rituraj dan Naitik saling memandang. Badi ma menyajikan minuman. Dia pergi ke ibu Rituraj dan memberinya minum. Dia terlihat khawatir. Daadi melihat. Badi ma memohon diam-diam.

Ibu Rituraj mengatakan bahwa mereka telah lupa, Gayatri sangat senang dengan rishta ini, mereka tidak akan memberi tahu siapa pun. Badi ma bersyukur Rituraj memberitahu Badi ma untuk membawa Akshara. Vish dan Badi ma saling memandang. Vish menghiburnya diam-diam. Musik mereka mulai lagi dan semua orang mulai menari. Rituraj pergi ke Naitik dan Rashmi.

Naitik mengatakan pada Rituraj “jadi kamu akhirnya datang untuk menemui bhabhimu” Rituraj mengatakan bahwa nasibnya yang membawanya ke sini. Daadi dan Gopi dadi terlihat mendengarkan dari kejauhan.

Rashmi dan Nandini menggoda Rituraj tentang berbicara seperti orang tua. Rashmi bertanya pada Rituraj apa pendapatnya tentang Bhabhi-nya. Rituraj tersenyum. Naitik bertanya apa yang terjadi, apakah kamu kehilangan akal sehat? Rituraj mengatakan ya. Rashmi tersenyum dan mengatakan dia tahu itu, bhabhi-nya indah.

Di kamar Akshara Akshara berlinang air mata. Dia mengatakan pada Varsha bahwa dia adalah sepupu Naitik. Dia bahkan tidak bisa membayangkan.

Varsha memberitahu Akshara untuk tidak takut. Setiap gadis mendapatkan rishta, kamu juga. Akshara mengatakan bahwa Naitik tidak tahu apa-apa tentang ini, dia takut.

Bagaimana perasaannya setelah mengetahui hal ini? Naitik akan benar-benar marah, Anda tahu. Dia tidak suka saya berbicara dengan pria lain, apa yang akan dia pikirkan tentang saya? Varsha mengatakan bahwa ini semua sebelum rishta kamu selesai dengannya.

Akshara berlinang air mata, dia bertanya “bagaimana jika rishta saya rusak karena ini?”

Itulah Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 114, bersambung ke episode 115 ya..

All images credit and content copyright : Hotstar TV, ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!