Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 113 (Durasi Asli India)

1 min read

Sinopsis Yeh Rishta ANTV

Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 113 (RECAP) – Diviya memakaikan masker wajah pada muka Akshara. Akshara mengatakan baunya benar-benar sangat buruk. Diviya mengatakan sangat baik untuk kulit. dia memberinya beberapa tips kecantikan. Dia juga mengajarinya bagaimana dapatkah dia menjadikan dirinya seorang istri yang sempurna.

Dada ji memberikan kartu pernikahan semua orang naitik. tapi dia tidak bisa menemukan kartu untuk mama naitik. Ibu menjadi sangat marah dia mengatakan itu berarti kamu tidak ingin aku datang ke pernikahan. dia pergi dari sana dengan wajah marah. semua mencoba semampu mereka untuk menghentikannya tetapi tidak ada yang berhasil ….

Diviya mengajar Akshara bagaimana cara make up. bagaimana membuat rambut dan cara berjalan dengan sepatu hak tinggi. Shauriya kembali ke rumah setelah memberikan semua kartu. Rajshri bertanya apakah dia telah memberikan semua kartu kepada semua kerabat ?? ? Katanya dia punya, tapi dia melihat dia lupa memberikan kartu mama naitik.

Sinopsis Yeh Rishta ANTV

Sinopsis Yeh Rishta Episode 113

Rajshri memintanya untuk pergi dan memberinya segera. Mohit mendapat ide untuk menyelesaikan masalah ini. Dia meminta Reshmi untuk membawa kartu. Gayatri memberinya kartu mereka dan bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan dengan itu ??

Baca juga: Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 1 – Terakhir (Drama India)

Mohit mengatakan dia akan menghapus nama mereka dan akan meletakkan kartu namanya nama di sana. Mohit menghapus nama dan meminta Reshmi untuk menulis namanya. Gayatri mengatakan itu salah. Naitik mengatakan tidak akan terjadi. Naitik memberikan kartu kepada ibunya, dia menjadi sangat senang. Tetapi kemudian Shaurya datang dengan kartu di tangannya. Naitik menjadi khawatir melihat kartu di tangannya.

Shauriya datang dan memberikan mama ji kartunya dan memintanya untuk memaafkan aku. itu adalah kesalahannya yah dia datang sekarang untuk memberikan kartu. mama ji bilang dia ragu kartu itu tidak benar dan sekarang terbukti.

Dada ji mengatakan naitik sekarang kamu mulai berbohong juga. dia memarahi gayatri juga karena membantunya dalam hal itu. Shauriya meminta thm wht happend. dia mengatakan kepadanya segalanya. shauriya merasa buruk untuk naitik. Shauriya mengembalikan rumah dan memberitahu segalanya kepada akshara dan varsha.

Akshara merasa buruk terhadap Naitik

Shauriya pergi untuk berbicara mandi. akshara mengatakan pada varsha itu kesalahan shauriya. Varsha mengatakan itu bukan kesalahannya. dia sangat sibuk dalam pekerjaan ini normal.

Akshara berkata pada varsha apa pun yang terjadi itu tidak benar. Varsha mengatakan aku tahu dan maaf untuk itu. Akshara mengatakan maaf juga. Ratan sangat khawatir di kamarnya. dia telah membeli banyak set perhiasan. Nani ma datang. Ratan menunjukkan segalanya padanya. nani ma benar-benar senang melihat begitu banyak kotak perhiasan. tapi Ratan masih cemas….

Gayatri mengatakan kepada naitik bahwa jika dia benar-benar ingin pergi maka dia punya ide. naitik bertanya apa ??? dia bilang kau bisa pergi dengan kami bukan sebagai naitik tetapi sebagai sopir. Naitik bilang Baiklah.

Itulah Sinopsis Yeh Rishta ANTV Episode 113, bersambung ke episode 114 ya..

All images credit and content copyright : Hotstar TV, ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!