Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9 Part 2

Kim Song Ja memberikan keterangan pada jaksa Jung JaeChan, Dari keterangan itu, Ia juga mengatakan ada robot vakum yang membersihkan lantai rumahnya Yoo Soo-Kyung setiap hari. Choi Dam-Dong juga mulai berfikir kalau pola darah itu karena vakum pembersih. Mereka akhirnya mulai menyelidiki dan mencari vakum itu. Mereka menemukan titik terang saat satpam mengatakan anak-anak bulan lalu menemukan robot vakum. Sayangnya robot itu sudah berada di pembuangan limbah elektronik.

JaeChan dan Choi Dam-Dong pergi ke tempat pembuangan limbah dan mencarinya berdua. Saat yang sama, Ia juga melihat HongJoo, seniornya dan dibantu Han WooTak serta rekannya Oh KyungHan sedang mencari robot vakum itu. DuHyun berhasil menemukannya. karena usahanya Dia juga meminta SBC meliput kasus ini secara eksklusif.

Setelah hasil darah yang tertempel pada robot vakum itu keluar dan nyatakan sama seperti DNA Yoo Soo-Kyung, JaeChan dan Choi Dam-Dong sangat senang. Karena dengan ini kasusnya jelas terungkap bahwa Do Hak-Young tidak bersalah. Jaksa Shin bicara berdua dengan Jaksa Jung JaeChan dan mengatakan kalau media tidak akan pernah memihak mereka.

Jaksa Shin dan JaeChan bicara tentang masalah dakwaan Do Hak-Young

Benar saja, atasan HongJoo dan DuHyun tidak ingin mengungkap fakta yang mereka temukan. Jaksa Shin menyarankan JaeChan untuk mendakwa Do Hak-Young. Selain itu di sekolah, teman-teman Jung Seung-Won pada menjauh. Seorang teman juga menghina Myung Dae Gu karena ayahnya dipenjara dan menyarankannya untuk meminta Jaksa Jung JaeChan membebaskannya dari penjara. Dia kesal dan menghajar anak itu dan Jung Seung-Won berusaha menghentikan perkelahian.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9 Part 1

JaeChan sekarang menjadi bimbang, Ia teringat masa lalunya. Meminta maaf kepada HongJoo remaja karena telah memukulnya. Saat itu Choi Dam-Dong dewasa merasa kesal karena diselamatkan dan membiarkannya hidup. Namun HongJoo yang sebelumnya sempat marah mengatakan padanya bahwa Dia tetap harus hidup dan tak membencinya lagi. Lalu HongJoo pergi dan meninggalkan note kepadanya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9
Photo via viu.com

Jaksa Shin menemui JaeChan dan menanyakan apakah Dia masih Bimbang, tetapi JaeChan sudah mantap dengan keputusannya untuk tidak mendakwa Do Hak-Young. Sementara HongJoo dan seniornya mencoba meyakinkan atasannya. Dengan ini akhirnya HongJoo mendapat izin lalu mewawancarai Do Hak-Young. Dia menangis dan mengatakan kalau Dia tidak membunuh pemanah itu, Yoo Soo-Kyung.

Setelah berita HongJoo terbit dan kematian sebenarnya terjadi karena kecelakaan bukan pembunuhan akhirnya warga mulai sadar. Orang tua korban juga melihat berita ini. Saat di berita HongJoo juga mengatakan tentang Amarah membuat hal yang sebenarnya baik-baik saja menjadi amat buruk, JaeChan yang mendengar hal ini teringat note / catatan masa lalu ditinggalkan oleh temannya yang sama-sama ayahnya jadi korban.

JaeChan menyadari pemuda di masa lalu itu adalah HongJoo

JaeChan menyadari kalau yang Ia kira adalah seorang pemuda laki-laki ternyata adalah HongJoo. Berlari Ia menemui ibunya HongJoo dan menanyakan julukan HongJoo adalah “Kastanye”. Dia begitu senang ketika Ibunya menjelaskan ke JaeChan. Sementara itu Lee YuBeom masih tidak menyerah dan mulai memancing emosi ayah dari Yoo Soo-Kyung kalau jaksa Jung JaeChan dengan Han WooTak rekan Do Hak-Young berteman baik. Dia juga mengirim foto kepadanya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9
Photo via viu.com

JaeChan membeli cincin untuk HongJoo, sementara itu Han WooTak memastikan temannya Do Hak-Young minum bersamanya, Dia memang sempat berfikiran khilaf namun tidak jadi, mereka mimum bersama dan WooTak menyuruh HongJoo untuk tidak mengkhawatirkan mimpinya.

Saat di persimpangan jalan sama seperti di mimpinya, tetapi kali ini JaeChan tidak tertusuk melainkan ayah Yoo Soo-Kyung yang mengendarai mobil dan menembak Dia lalu kabur. HongJoo bergegas menuju JaeChan dan menangis.

Bersambung ke episode 10 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 9

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 9 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like