Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9 (RECAP), Hari Ini Rabu 24 Juni 2020 di Indosiar. Lee YuBeom melakukan konferensi pers untuk menarik perhatian dan simpati publik akan kasus ini hingga menyuruh jaksa untuk menyidik dengan benar. HongJoo menangis dan bergegas ke rumah JaeChan dan ke kamarnya, Ia mengambil baju di lemarinya. Ia menjelaskan kalau di mimpinya melihatnya terluka serius dan berdarah. Ia meminta JaeChan untuk tidak terlibat lagi dalam kasus ini.

JaeChan mencoba menenangkannya dan menyuruh Dia menceritakan detail kejadiannya. Mereka berdua tertidur di ruang tamu sampai pagi. Kemudian melanjutkan sarapan bersama di rumah HongJoo. Semua orang mengkhawatirkan tentang apa yang akan terjadi terhadap JaeChan. Ia yakin kalau ini berkaitan dengan Do Hak-Young, karena mimpinya berubah ketika Ia membebaskannya.

Cara Lee YuBeom menyebarkan masa lalu Do Hak-Young tentang masalah pencurian dan kelakuan buruknya berhasil memancing amarah publik, kini nama jaksa Jung JaeChan hingga informasi pribadinya tersebar luas di internet. Sementara itu HongJoo marah terhadap seniornya. Sementara itu JaeChan merasa takut masuk kantor kejaksaan karena dikepung oleh massa. Namun mereka mengira Lee JiGwang adalah jaksa Jung.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9 Part 1

Di sekolah teman-teman Jung Seung-Won, membicarakan membicarakan kakaknya, Jaksa Jung JaeChan. Sedangkan Lee JiGwang terlihat berantakan sehabis diamuk massa. Lee YuBeom bertemu dengan JaeChan dan beradu muluk serta argumen satu sama lain, Choi Dam-Dong mencoba melerai mereka. Lee YuBeom menjemput Choi Dam-Dong mengingatkan tentang pernikahan rekan mereka yang pernah jadi asistennya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8

Di dalam mobil Ia menanyakan tentang pria bernama Han WooTak dan mengatakan jika JaeChan membiarkannya bebas semua orang akan berasumsi bahwa mereka berteman. Malam hari, Han WooTak sedang melihat Do Hak-Young sedang membersihkan restoran ibunya dengan ciri-ciri seperti pria yang disebutkan oleh HongJoo dalam mimpinya saat Dia menusuk JaeChan. Do Hak-Young masih kesal walaupun sudah bebas, mereka pada menindasnya dan menyebutnya pembunuh.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9
Photo via viu.com

Pagi hari saat akan berangkat kerja, HongJoo marah kepada JaeChan dan menyuruhnya mengganti pakaian karena khawatir akan diserang. Akhirnya Ia berangkat dengan pakaian biasa. Saat berangkat lagi-lagi JaeChan aman, tetapi Lee JiGwang yang juga menyamar, tetap jadi sasaran amukan mereka.

Pembantu rumah nona Yoo Soo-Kyung, Kim Song Ja datang untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Di kantor, HongJoo saling balas cuitan komentar pedas tentang Jaksa Jung JaeChan di internet.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 9
Photo via viu.com

Tetapi saat HongJoo membaca salah satu komentar, terkejut ketika seseorang mengatakan mengingatkannya akan suatu dan menunjukkan bukti rumahnya dengan pembersih mesin otomatis. Ia langsung menyuruh senior DuHyun melihatnya.

bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 9

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 9 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…