Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8 (RECAP), Hari Ini Selasa 23 Juni 2020 di Indosiar. Karena ancaman sebelumnya, Han WooTak mengambil surat pengunduran diri akan dirinya dan menyuruhnya Do Hak-Young menyerahkan diri. Temannya merobek itu dan kecewa karena WooTak tak mempercayainya. Mereka berdua sama-sama menangis. HongJoo pergi ke tempat Han WooTak. Saat itu polisi membawa Do Hak-Young yang telah menyerahkan dirinya.

Di mobil Ia melaporkan kepada seniornya dan akan memberitahu detailnya nanti. Han WooTak menanyakan apa yang HongJoo lihat dari mimpinya. HongJoo tak ingin membuatnya merasa terbebani dengan mengatakan sebagian saja. Pagi hari JaeChan terbangun dari mimpinya melihat HongJoo dan Han WooTak berpelukan.

Ia ke jendela dan melihat mereka berdua tiba di depan rumah. Karena cemburu JaeChan bergegas turun dan mencegah mereka. Ketiganya melanjutkan sarapan bersama di rumah HongJoo dan membahas tentang Do Hak-Young.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8 Part 1

Sementara itu Do Hak-Young yang di bawa ke kantor polisi berteriak kalau Dia bukan pembunuhnya kepada reporter dan ini adalah fitnah. Han WooTak juga mengatakan kalau Jaksa Jung JaeChan yang akan mengambil kasus ini karena Ia telah melihat dalam mimpinya. WooTak yakin Do Hak-Young tidak bersalah.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sebagai Jaksa Ia tak bisa mengatakan Dia tidak bersalah maupun bersalah sebelum Ia yakin dan menyelidikinya. Di kafe tempat biasa mereka berdua makan, JaeChan menceritakan mimpinya saat HongJoo memeluk WooTak. Ia terlihat sangat cemburu akan hal ini. Bahkan Kang Cho-Hee juga menyatakan hal demikian. Mereka melanjutkan makan di atas dan HongJoo berkata kepada JaeChan kalau Ia sedikit menyukai pria berseragam seperti polisi seperti wootak, pilot dan angkatan laut.

JaeChan semakin kesal lalu membanggakan dirinya dengan jubah jaksanya. Tetapi menurut HongJoo pakaian jaksa seperti paduan suara. Di sana HongJoo mengatakan ke Jae Chan kalau Dia yakin Do Hak Young bersalah serta Ia melihat mimpinya malam itu saat mengancam Han WooTak. Dia ingin JaeChan mendakwanya jika tidak bisa HongJoo juga berkata kalau Dia akan kecewa terhadapnya. HongJoo dan JaeChan remaja ingin menanyakan sesuatu pada kakak pembunuh ayahnya, Choi Dam Dong muda.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8
Photo via viu.com

Han WooTak ke tempat ibunya Do Hak-Young, di sana Ia masih membersihkan restoran miliknya dicoret-coret oleh orang yang membenci karena kasus ini. Dia mengatakan walaupun Do Hak-Young pernah mencuri uang WooTak saat remaja tetapi Ia tak akan melakukan pembunuhan, WooTak juga mempercayai itu.

Ayah Yoo Soo-Kyung ingin mendakwa Do Hak-Young

Orang tua Yoo Soo-Kyung terutama ayahnya ingin pelaku itu dipenjara dan didakwa secepatnya karena memiliki kanker pankreas dan hidupnya tidak lama lagi. Ia menyewa pengacara Lee YuBeom. Ia berjanji akan menyelesaikan ini dalam waktu kurang dari 1 minggu. HongJoo bermimpi kalau jaeChan membelikan Dia cincin tetapi tak tahu ukurannya. Mereka juga bertemu di persimpangan jalan.

Saat bangun HongJoo tersipu malu bahkan ketika sarapan bersama wajahnya jadi memerah. Saat itu Ibunya HongJoo juga mengetes kejujuran dari Han WooTak. Selanjutnya Han WooTak menemui Do Hak-Young dan Dia akan berusaha yang terbaik dan membelanya di sidang. Sedangkan JaeChan meminta saran kepada Pak Choi tentang kasus ini.

HongJoo mendapat tugas dari seniornya untuk mewawancarai pengacara yang akan menuntut Do Hak-Young yakni Lee YuBeom. Di sana Pengacara Lee mengatakan kalau JaeChan tak akan menang dengan bukti yang dia miliki, lalu Do Hak-Young akan bebas dan artinya jaksa yang menangani kasus ini akan disalahkan. Ia berkata juga kalau kali ini JaeChan akan berpihak pada Jaechan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8

Keterangan Han WooTak

Han WooTak datang ke kejaksaan dan akan dimintai keterangan sebagai saksi. Semua wanita rekan Jaksa Jung terpesona melihatnya. Dia menjelaskan kalau kemungkinan hal ini karena kecelakaan dan pendarahan, tetapi yang masih jadi permasalahan adalah noda darah dan gambar dari darah itu. Dan Han WooTak mengatakan kalau Jaksa hjarus membuktikan bahwa Hak Young menggambarnya agar dia bisa dituntut, tetapi kalau tidak jaksa tidak bisa menyebut dakwaan.

JaeChan juga mempertanyakan ketika Han WooTak membujuk Dia menyerahkan diri. Saat itu Ia juga mengatakan kalau Do Hak-Young bersalah, Dia tak meminta WoOTak membuktikan tidak bersalah, tetapi memintanya membuatnya tidak bersalah dan tidak memintanya menemukan pelaku yang sebenarnya. Jaksa Jung JaeChan menyetujui pendapat WooTak.

Selain itu Han WooTak menjelaskan tentang CCTV saat Do Hak-Young membuang sampah. Seharusnya jika Ia membunuh dan merasa marah kepada korban, Ia tak akan membuangkan sampah setelah membunuh. Jaksa Shin dengan Son WooJoo dan Lee JiGwang juga mulai berpendapat sama kalau perkataan polisi itu mulai masuk akal.

Ternyata Jaksa Jung JaeChan sebelumnya telah berbicara berdua dengan Choi Dam-Dong saat makan berdua sebelumnya, oleh sebab itu dalam kasus ini mereka mengundang para senior Son WooJoo, Lee JiGwang, jaksa Shin dan Pak Son WooJoo, Lee JiGwang melihat hal ini. Karena Dia ingin membujuk dan membuat mereka yakin untuk setuju dengan pemikiran jaksa Jung.

Mau tidak mau akhirnya Park Dae-Young melakukan pembatalan penahanan terhadap Do Hak-Young.

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 8

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 8 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sinopsis Soni
Read More

SINOPSIS Film Soni (2018)

SINOPSIS Film India Soni – Soni adalah film India terbaru yang tayang semenjak tanggal 8 Desember 2018, diproduksi oleh…