Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7 Part 2

WooTak menyuruh JaeChan untuk membelikannya daun perilla dan acar lobak, HongJoo ikut pergi bersamanya. Mereka pergi menggunakan mobilnya Han WooTak. Melalui video call mereka berdua juga beberapa barang untuknya. Saat pulang di dalam mobil, JaeChan mengakui bahwa Ia akan selalu ingin melindungi HongJoo dan mencemaskannya setiap saat. Saat Ia ingin mencium HongJoo, tersendat karena sabuk pengaman.

Lantas HongJoo menanyakan apa yang sedang Ia lakukan. JaeChan malu dan turun dari mobil. Di depan rumah, HongJoo menanyakan kembali apa yang sebenarnya akan Ia lakukan tadi di dalam mobil. Namun HongJoo langsung mencium Dia begitu saja, Han WooTak melihatnya dan sepertinya Dia tahu akan hal ini dari mimpinya. Saat berada di rumah HongJoo merasa malu sendiri karena terlalu agresif.

Jung SeungWon mengatakan kepada kakaknya kalau pria itu mengirim mereka uang lagi. Dia telah mengirimi mereka uang selama hampir 10 tahun, tetapi mereka tak gunakan sepeserpun uang itu dan JaeChan akan mengembalikannya ketika menemukan Dia.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via Viu.com

Masa lalu di rumah duka

Lantas JaeChan membayangkan masa lalunya saat di pemakaman. JaeChan dan HongJoo remaja sedang dikejar-kejar reporter, saat itu mereka bersembunyi dan mendengar kalau kakak yng berprofesi polisi dari prajurit kabur menyebabkan kematian kedua orang tua mereka ada di rumah duka. Kakak prajurit itu adalah temannya ayah JaeChan, Dia merasa bersalah. (nanti mendekati episode akhir akan terungkap kalau Dia sebenarnya penyidik Choi Dam-Dong yang selama ini baik dan telah mengawasi JaeChan tumbuh hiingga sekarang)

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7 Part 1

Keesokannya karena masih merasa malu, HongJoo tak berani menemui JaeChan yang akan mengajaknya berangkat bersama, Ia meminta bantuan Ibunya untuk mengatakan bahwa Dia sudah berangkat. Tetapi Ibunya justru mengatakan sejujurnya dan menanyakan apakah mereka berdua bertengkar. Akhirnya HongJoo keluar dan mereka berangkat bersama. HongJoo mencoba melupakan kejadian kemarin. JaeChan menyuruh HongJoo untuk tidak menghindarinya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via viu.com

Do Hak-Young kembali memperbaiki internet milik Yoo Soo-Kyung yang sudah tiga kali rusak dalam sebulan terakhir. Saat sedang berpatroli rekan Han WooTak, Cha YeoJung dan Oh KyungHan mendapat laporan tentang kematian. Mereka pergi menyelidikinya. Pelayan rumah mengaku terkejut ketika melihat majikannya meninggal.

Do Hak-Young dinyatakan sebagai tersangka utama

HongJoo melaporkan kalau polisi bersepekulasi bahwa ini pembunuhan dan tersangka paling dicurigai adalah Do Hak-Young. Saat sarapan Han WooTak dan lainnya juga melihat berita itu. Dia terkejut, lalu HongJoo menanyakan apakah Dia mengenal pria itu, tetapi WooTak mengatakannya tidak kenal. Dia juga akan pulang malam hari ini. Mereka berdua mengantar WooTak sampai ke rumah dan membantunya meletakkan barang-barang miliknya.

Saat akan pulang JaeChan menyuruh HongJoo dan JaeChan agar tidak merasa bersalah akan cedera yang Ia alami. Han WooTak juga melihat keduanya di taman dalam mimpinya. Malam harinya Han WooTak bermimpi menjadi saksi Do Hak-Young. Saat itu HongJoo meneleponnya, HongJoo juga baru saja memimpikan dan khawatir terhadapnya.

Ia juga mengatakan dalam mimpinya pria Do Hak-Young yang mereka lihat tadi pagi di berita menyusup ke rumahnya. Han WooTak menyuruhnya untuk tidak khawatir. HongJoo yang merasa khawatir dan berlari keluar rumah.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via viu.com

Saat itu Do Hak-Young memang sudah berada di rumahnya. Pria itu menjelaskan kalau Dia telah menjadi pembunuh seseorang namun merasa tidak bersalah dan mengaku bukan dirinya yang melakukan pembunuhan itu.

Ia meminta Han WooTak untuk membantunya. Han WooTak akan mempercayainya dan menyuruh Dia untuk menyerahkan diri. Tetapi Do Hak-Young mengancam jika putusan hakim menyatakan Dia bersalah, Ia akan mengungkap rahasia Do Hak-Young kepada polisi.

Bersambung ke episode 8 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 7

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 7 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like