Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juni 2020 di Indosiar. Saat malam sebelum kejadian mengerikan itu terjadi, ternyata sebelumnya Han WooTak telah bertemu JaeChan yang meminta bantuan dan memberikan tempat dan tanggal kejadian perkara 11 april jam 10 malam di atap sebuah gedung Suji di SangkuDong bahwa HongJoo akan diserang oleh Kang DaeHee.

Malam kejadian, saat sampai Oh KyungHan sedang menahan pendarahan Han WooTak sedangkan JaeChan bersama penyidik Choi Dam-Dong serta lainnya pergi ke atap. Choi Dam-Dong menendang Kang Dae-Hee saat JaeChan dan Dia sedang berkelahi. Lalu ditangkap Kang Dae-Hee meminta pengacara Lee YuBeom. HongJoo lalu memeluk erat JaeChan.

Euntak akhirnya tersadar, Ia bersyukur karena HongHoo baik-baik saja. Oh KyungHan mengkhawatirnya dan langsung datang. Kang Dae-Hee ditahan dan jaksa yang akan menuntutnya adalah JaeChan. Saat JaeChan kembali ke kantor Dia bertemu Choi Dam-Dong dan Moon Hyang-Mi dan membicarakan insiden kemarin, bahwa JaeChan memiliki kaki panjang dan dengan cepat menaiki atap gedung lalu melawan penjahatnmya sendirian.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via viu.com

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7 Part 1

Park Dae-Young dan Son Woo-Joo yang mendengar itu juga memuji JaeChan. Di Lift ia bertemu dengan Lee YuBeom. Saat itu Lee YuBeom mengatakan padanya bahwa Ia tidak akan bertaruh pada hal yang tidak mungkin Ia menangkan, jadi Lee YuBeom tak akan jadi pengacara untuk Kang Dae-Hee lagi. Ia juga menitip pesan kepada Kang Dae-Hee bahwa tongnya sudah hancur, apapun yang akan dia lakukan tidak akan bisa memenuhinya.

Baca juga: Sinopsis While You Were Sleeping Episode 6

Kang Dae-Hee masih ngotot ingin dipanggilkan Lee YuBeom, tetapi JaeChan akhirnya menyampaikan pesan dari Pengacara Lee kepadanya. Di rumah, JaeChan menonton berita televisi dengan adiknya, Jung Seung-Won dan melihat HongJoo melaporkan kasus berita tentang pembunuhan itu. Keesokannya Jae Chan mendakwa hukuman seumur hidup kepada Kang DaeHee.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via viu.com

Di ruangannya Park Dae-Young masih memuji JaeChan dan Dia juga mengaku bersalah karena membebaskan Kang Dae-Hee begitu saja. Kemudian hal ini juga membuat Lee Ji-Gwang disalahkan karena tidak melakukan Autopsi. Shin Hee-Min dan Lee Ji-Gwang sama-sama kesal dan saling bertengkar. Setelah pertengkaran, Lee Ji-Gwang melihat Shin Hee-Min sedih dan membiarkannya sendirian.

HongJoo berjalan di sebuab taman, JaeChan menghampirinya dengan membawa tisu, karena Ia sebelumnya melihat HongJoo menangis menyalahkan dirinya sendiri karena Han WooTak tertusuk. Awalnya HongJoo menyombongkan diri bahwa Ia tak akan menangis, tetapi justru ujung-ujungnya Ia menangis kencang. Lalu JaeChan mencoba menenangkannya dan berkata kalau Han WooTak merasa lega karena melihat HongJoo baik-baik saja.

JaeChan juga mengatakan padanya bahwa tidak ada gunanya menangisi hal yang telah terjadi dan Dia hanya bisa memenuhi gelas itu lagi secara perlahan-lahan serta waktu tak akan berputar lagi. JaeChan teringat masa lalunya saat muda ketika berbohong nilai rapor dan ketika itu teman ayahnya yang polisi yang mengatakan hal itu, tetapi Ia lupa namanya.

Awal mula kasus baru dari kematian Yoo Soo-Kyung

Seorang pria muda Do Hak-Young temannya Han WooTak merupakan teknisi internet dan memperbaiki di apartemen Yoo Soo-Kyung, seorang pemanah wanita nasional. Saat itu bibi di rumah Itu membuatnya kesal karena menyuruhnya hingga membuat Dia status “Akankah kuberi Dia pelajaran?“. Do Hak-Young yang terbaring di rumah sakit melihat status temannya itu.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7
Photo via viu.com

HongJoo mendapat pesan dari Han WooTak kalau Ia akan pulang, Dia bergegas pergi ke rumah sakit, saat itu Dia lagi berganti pakaian. Han WooTak memiliki badan ideal yang bagus dan membuat HongJoo penasaran. Kemudian JaeChan berusaha menutupinya.

Saat itu WooTak juga meminta izin untuk tinggal di rumahnya selama beberapa hari, karena dokter menganjurkan Dia tetap harus di rumah agar pulih dan Dia tidak dapat melakukan itu sendiri. Sedangkan Dia tak ingin balik ke rumah orang tuanya karena pernah berjanji kepada mereka jika mengalami cedera Ia akan mengundurkan diri.

Malamnya JaeChan merasa cemburu dan kesal melihat Han WooTak, HongJoo dan Ibunya sepertinya lagi asyik dan bersenang-senang. Di sana mereka sedang makan bersama, Ibunya HongJoo juga telah mendengar bagaimana Dia menyelamatkan putrinya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online While You Were Sleeping Episode 7

Live Streaming While You Were Sleeping Episode 7 Indosiar

All images credit and content copyright : SBS, VIU

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like